Selamat! Uro Japanese Dining & Sake Bar Berusia Satu Tahun Ulang tahun Uro Japanese Dining & Sake Bar (Foto: side.id/Andhika)

RESTORAN Jepang di JHL Solitaire Hotel Gading Serpong akhirnya resmi berusia satu tahun. Uro Japanese Dining & Sake Bar merayakan ulang tahunnya pada Kamis (13/10). Acara tersebut berlangsung begitu meriah.

Pada perayaan ulang tahun pertamanya hadir Direktur PT Akasa Boga Kreasindo Venny Hermawan Lo. Ia mengucapkan rasa syukurnya atas berhasilnya Uro Japanese Dining & Sake Bar mencapai usia satu tahun. Tak lupa Venny mengucapkan terima kasih kepada karyawan Uro Japanese Dining & Sake Bar yang sudah berdedikasi selama ini.

Baca juga:

URO Japanese Dining & Sake Bar, Rasa Otentik Jepang

"Terima kasih untuk semua tim yang sudah bekerja keras dan tetap silid hingga hari ini. Saya percaya jika kita tetap saling mendukung seperti ini ke depannya akan lebih baik dan maju lagi," ungkap Venny sebagaimana dilansir dari side.id.

Ramen kuah original dan spicy (Foto: side.id/Andhika)

Venny percaya resto ini bisa semakin sukses di masa akan datang. Kuncinya ialah dengan menjaga kekompakan dan saling memberikan dukungan. "Selama tim kita solid apapun tujuannya pasti bisa dicapai," tambah Venny.

Perayaan ulang tahun pertama restoran ini diwarnai dengan kegiatan makan bersama yang sebelumnya dimulai dengan doa terlebih dulu. Kemudian, acara dimulai dengan pemotongan tumpeng berbahan sushi.

Baca juga:

Keunikan Hotel JHL Group yang Menarik Perhatian di Ajang Travel Fair

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Uro Japanese Dining & Sake Bar sekaligus merilis menu terbaru mereka. Menu tersebut ialah ramen dengan dua pilihan kuah yang lezat. Kuah original dan spicy.

Acara berlangsung begitu meriah (Foto: side.id/Andhika)

Restoran ini memiliki desain interior Jepang tema kontemporer modern. Karya seni dan desain wallpaper nuansa negeri Sakura turut memperindah desain interior restoran yang berlokasi di lantai ground JHL Solitaire Hotel itu.

Nah, bagi sahabat Merah Putih yang ingin mencicipi menu makanan khas Jepang, bisa langsung mampir ke JHL Solitaire Hotel. Restorannya buka setiap hari dari jam 11.00-23.00 Wib. Kamu yang mau kepo dengan resto ini, kamu bisa cek laman http://dsgs.dvaree.com atau melalui akun Instagram resminya di @urojapanesecuisine.sss. (ikh)

Baca juga:

Anni Cafe Des Fleurs, Kafe Bertema Florist di JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, a D Varee Collection

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH