Selamat! Kylie Jenner Hamil

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 23 September 2017
Selamat! Kylie Jenner Hamil
Kylie Jenner. (foto:people)

KYLIE Jenner hamil. Demikian dikonfirmasi majalah People.

Sebuah sumber memberi tahu majalah itu bahwa bintang reality show dan pebisnis itu akan melahirkan pada Februari.

"Mereka mulai mengabarkan hal ini kepada teman sejak beberapa mingggu lalu," ujar sumber itu. "Keluarga sudah mengetahui hal ini beberapa waktu. Kylie amat bersemangat, begitu juga Travis."

Jenner telah berkencan dengan rapper Travis Scott sejak awal tahun ini setelah putus dari pacar putus-sambungya, Tyga, pada April lalu.

Bayi dari Jenner bukanlah satu-satunya anggota baru keluarga sohor Kardashian-Jenner. Kakak Jenner, Kim Kardashian West, kabarnya tengah menanti anak lewat ibu pengganti. Sebelumnya Kardashian West sudah memiliki dua anak, North West, 4, dan Saint, 21 bulan.

Jenner juga merupakan bibi bagi anak perempuan Rob Kardashian, Dream, 10 bulan, dan tiga anak Kourtney Kardashian, Mason, 7, Penelope, 5, dan Reign, 2.

Mekipun hubungan Jenner dan Scott masih terhitung baru, keluarga Kardashian-Jenner amat menerima Scott. Sumber itu juga mengungkapkan bahwa keluarga itu amat menyukai Scott.

"Pasangan itu baik-baik saja. Tak ada drama. Travis ialah pria yang tenang," ujar sumber itu.

Kylie,20, ialah yang terkecil di keluarga itu. "Travis memperlakukan Kylie dengan amat baik. Ia amat bahagia," imbuh sumber itu.(*)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan