Selamat Hari Jadi Kota Bandung ke-205

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 25 September 2015
Selamat Hari Jadi Kota Bandung ke-205
Kota Bandung. (twitter)

MerahPutih Peristiwa - Tepat pada hari ini, 25 September 2015, kota Bandung merayakan hari jadinya ke-205.

Wali kota Bandung, Ridwan Kamil juga memberikan ucapannya melalui twitter. Baginya, Bandung merupakan kota yang terbentuk dari rasa bahagia.

"Selamat Hari Jadi Kota Bandung ke 205. Kota yg terbuat dari kebahagiaan. #205BDG Mangprang!" tulis Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga mengajak segenap warga Bandung untuk menyambut hari jadi ke-205 ini dengan semangat berkarya dan optimisme.

Hari jadi ke-205 ini juga disambut positif para netizen. Hal ini terlihat dari antusias yang besar dengan menggunakan #205BDG. Para netizen mengungkapkan harapan terbaiknya untuk kota kembang ini.

"Selamat Ulang Tahun Kota Bandung ke 205 semoga selalu menjadi kebanggaan utk warganya & selalu menjadi BANDUNG JUARA #205BDG"

"Selamat Ulang Tahun Kota Bandung Ke-205. Semoga Tetap Bermartabat (Bersih, Makmur, Taat & Bersahabat) | #205BDG @ridwankamil @PemkotBandung"

"Wilujeng milangkala bandung, Semoga bandung bisa berbenah terus terutama dari macet & kriminalitasnya #BandungJuara #205BDG"

Lantaran banyaknya yang menggunakan #205BDG, #205BDG menjadi Trending Topic Indonesia (TTI) teratas.

Kota Bandung sendiri merupakan kota megapolitan terbesar sebagai ibukota Jawa Barat dan dan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya menurut jumlah penduduk.

 

Baca Juga:

Pakai Gaun Cetar Membahana, Syahrini 'Digoda' Ridwan Kamil

Kebahagian Ridwan Kamil Saat Rayakan HUT RI Ke-70 Bersama Warga

Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Ancaman Potensial Bang Jack  

#Wali Kota Bandung
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan