Selamat Hari Inovasi Indonesia Hari Inovasi Indonesia (Foto: twitter @Hari_Inovasi)

MerahPutih Peristiwa - Tepat hari ini, Selasa 1 November 2016 menjadi peringatan hari Hari Inovasi Indonesia (HII). Menurut penggagas HII, Handi Irawan D, chairman dari Tera Foundation, Hari Inovasi Indonesia diperingati oleh para individu dan pemilik merek pada setiap tanggal 1 November.

Hari Inovasi Indonesia merasa bahwa budaya inovatif sangat perlu untuk ditumbuhkan oleh para leader serta pelaku bisnis. Hal ini merupakan pekerjaan yang membutuhkan komitmen tinggi. Dalam hal ini, para leader perlu untuk mendorong setiap individu agar membuat produksi mengenai gagasan serta ide yang inovatif.

Berikut ini adalah Visi dan Misi dari tercetusnya Hari Inovasi Indonesia.

Visi:
Inilah Sebuah hari yang mengingatkan individu, pelaku bisnis dan perusahaan di Indonesia untuk me‎nciptakan budaya inovatif, untuk terciptanya produk dan layanan inovatif untuk kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Misi:
1. HII mendorong terciptanya mindset untuk melihat inovasi sebagai satu satunya cara untuk meraih kesuksesan.
2. HII mendorong agar individu dan pelaku bisnis untuk lebih produktif menciptakan gagasan dan ide-ide yang inovatif.
3. HII mengingatkan pimpinan para pelaku bisnis untuk memiliki komitmen, mengubah gagasan dan ide yang inovatif menjadi produk dan layanan yang inoatif.

Sekali lagi, selamat Hari Inovasi Indonesia. Semoga kedepannya para pelaku bisnis di Indonesia dapat menciptakan produk yang lebih inovatif lagi dan berguna serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:

  1. Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke-88
  2. Selamat Hari Listrik Nasional ke-71
  3. Selamat Hari Blogger Nasional 2016
  4. Selamat Hari Dokter Nasional 2016
  5. Selamat Hari Santri Nasional 2016


Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH