Selamat, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Menikah Chris Pratt menikahi Katherine Schwarzenegger, Sabtu (9/6). (foto: theknotnews)

AKTOR Guardian of Galaxy, Chris Pratt, resmi menikahi tunangannya, Katherine Schwarzenegger, Sabtu (9/6). Pernikahan itu diumumkan keduanya lewat unggahan di akun Instagram mereka. "Kemarin merupakan hari terbaik dalam hidup kami. Akhirnya kami resmi menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga, dan orang-orang yang kami sayangi," ujar mereka.

Rupanya pernikahan itu digelar tertutup. Seorang sumber dekat Pratt mengatakan kepada CNN bahwa pernikahan itu digelar di Montecito, California. Pasangan itu menyebut suasana pernikahan amat intim, menyentuh, dan emosional. Keduanya terlihat serasi memakai busana pernikahan rancangan Giorgio Armani.

Pratt dan Schwarzenegger berkencan diam-diam sebelum mengumumkan pertunangan mereka pada Januari lalu. "Katherine sayang, aku amat senang kamu menjawab ya. Amat bangga hidup dalam keimanan bersamamu," ujar Pratt saat mengumumkan pertunangannya.

Schwarzenegger ialah anak aktor yang juga mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger. Ibunya ialah mantan jurnalis yang juga keponakan Presiden John F Kennedy, Maria Shriver.

Sebelum menikah dengan Schwarzenegger, Pratt pernah menikahi aktris Anna Faris. Pasangan itu bercerai pada 2017, setelah menikah selama 8 tahun. Dari pernikahan itu, Pratt memiliki seorang putra bernama Jack. Saat mendengar kabar pernikahan sang mantan suami, Faris langsung memberikan selamat. "Ikut bahagia untuk kalian berdua," kata Faris dalam unggahan Instagram Pratt.

Selamat Chris Pratt dan Katherine. (dwi)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH