Selama Tiga Tahun, Tukang Kebun Ini Telah Cabuli Bocah SD Madekur, pelaku pencabulan bocah SD yang berhasil diamankan pihak Polrestabes Surabaya. (MP/Bud)

MerahPutih.com - Salah seorang tukang kebun sekolah yang bernama Madekur (46), akhirnya berhasil diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

Madekur ditangkap setelah hampir tiga tahun mencabuli siswi sekolah dasar (SD) di salah satu kawasan Surabaya Barat. Berdasarkan haril pemeriksaan, Madekur telah mencabuli sebanyak 6 siswi SD tersebut.

Aksi Madekur berhasil terungkap ketika salah seorang korban yang berusia 9 tahun, merasakan sakit pada alat kelaminnya. Bocah 9 tahun tersebut lantas menceritakan kepada kedua orang tuanya dan diteruskan kepada pihak kepolisian.

"Saat kami periksa, pelaku mengatakan telah mencabuli 6 siswa. Pengakuannya, dia ini mudah terangsang. Nafsunya tinggi," kata Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol I Dewa Gede Juliana di Surabaya, Jumat (8/12).

Kompol Dewa menjelaskan, modus yang dilakukan awalnya menggoda siswi-siswi yang sedang bermain saat jam istirahat. Ternyata, pada waktu tersebut Madekur mulai tak bisa menahan nafsu bejatnya.

"Korban langsung didekap dan dicium. Ternyata beberapa hari kemudian melakukan hal yang sama. Tapi pelaku mulai berani meremas payudaranya dan memegang kemaluannya. Dia lalu memberi uang Rp 2 ribu agar korban tidak melapor," katanya.

Atas perbuatan tersebut, Madekur dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Seperti para pelaku lainnya, Madekur mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya. "Saya khilaf, Mas," tandasnya. (Bud)



Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH