Selama di Yogyakarta, Timnas Islandia Akan Latihan di Stadion Ini Timnas Islandia. Foto: Iceland Review

MerahPutih.com - Timnas Islandia bakal berkunjung ke Indonesia guna menjalani dua laga uji coba melawan Indonesia Selection (11/1) dan timnas (14/1).

Untuk pertandingan pertama, kontestan Piala Dunia 2018 ini akan menjajal Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Selama menginap di Kota Gudeg, Islandia bakal berlatih di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Kepastian itu diutarakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Bantul, Bagus Nur Edi Wijaya SIP yang sudah menerima pemberitahuan dari PSSI.

Bagus mengatakan, timnas Islandia direncanakan akan menggelar tiga kali latihan di kandang Persiba Bantul tersebut, yaitu dimulai tanggal 7 hingga 9 Januari.

"Pihak kami mendapat pemberitahuan dari PSSI mengenai rencana tersebut, sebagai persiapan mereka menghadapi tim Indonesia Selection di Maguwoharjo," jelas Bagus seperti dilansir Bolaskor.com.

"Latihan mereka rencananya akan dilakukan pada malam hari, karena laga ujicoba nanti juga dilangsungkan malam hari," imbuhnya.

Untuk memberi kenyamanan tim peserta Piala Dunia 2018 tersebut, Bagus berujar telah melakukan koordinasi untuk memaksimalkan seluruh fasilitas yang ada.

"Koordinasi sudah dilakukan, kami ingin semua fasilitas dapat berfungsi dengan maksimal," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH