Selalu Tampil Menawan, Seohyun Girls' Generation Kisahkan Pengalaman Paling Memalukan Seohyun Girls' Generation ungkap kisah konyolnya. (Foto: allkpop)

SEORANG idola harus membangun citranya sesempurna mungkin. Mereka harus memastikan tingkah lakunya nyaris tanpa cela. Namun sebagai manusia biasa, ada saja momen konyol yang mereka ciptakan.

Pada episode terbaru JTBC Ask Us Anything Seohyun Girls 'Generation membuat semua bintang tamu tertawa dengan cerita memalukannya!

Baca Juga:

Terungkap, Sisi Gelap Kehidupan Sulli

seleb
Kekonyolannya yang mengundang tawa orang. (Foto: Facebook@SNSDSeohyunForever)

Anggota girlband Girls' Generation yang berubah menjadi aktris tersebut meminta para peserta untuk menebak pengalaman yang sangat berkesan yang dia alami saat mengemudi. Setelah beberapa petunjuk, Kim Heechul Super Junior dengan bercanda bertanya apakah dia menggunakan payung saat mengemudi di mobil convertible di tengah hujan. Meskipun mulanya Heechul hanya menganggapnya celetukan lelucon ternyata itu adalah faktanya!

“Cuacanya sangat bagus hari itu. Aku dan temanku memutuskan untuk membuka bagian atap. Tapi kemudian tiba-tiba hujan mulai turun entah dari mana," ujarnya mengawali cerita.

Namun ternyata Seohyun hanya berhasil menutup sebagian atapnya saja. Dan tiba-tiba saja hujan mulai turun dengan deras. Temannya yang berada di sampingnya pun berinisiatif untuk membuka payung dan memayungi Seohyun yang tengah menyetir.

Baca Juga:

Ramalan Artis K-pop Akurat Paling Buat Merinding

seleb
Pernah pakai piyama ke bandara. (Foto: allkpop)

"Untungnya, kami akhirnya bisa menutup bagian atas setelah tiba di tempat peristirahatan, tetapi kami sudah benar-benar basah kuyup," tuturnya.

Itu bukanlah satu-satunya peristiwa memalukan yang ia alami. Dirinya juga pernah mengalami insiden memalukan saat sedang mempromosikan lagu bersama Girls' Generation. Dikenal memiliki airport fashion kece, Seohyun dan teman-teman segrupnya selalu berusaha tampil stylish di bandara. Ia mengenakan kacamata hitam, mantel hitam panjang dan sepatu bot. Ternyata di balik mantel kerennya, Seohyun mengenakan setelan piyama.

“Saya sangat lelah sehingga saya berencana untuk tidur segera setelah saya naik pesawat jadi aku mengenakan piyama. Ketika kami sampai di bagian pemeriksaan keamanan, mereka memintaku untuk melepaskan mantelku," kisahnya.

Piyama pink dengan motif polkadot yang dikenakan oleh Seohyun begitu menarik minat para penggemar yang melihat mereka secara langsung. "Mereka semua berdiri di belakang pemeriksaan keamanan dan mengambil foto. Itu sangat memalukan," tukasnya. (avia)

Baca Juga:

RM BTS Sumbang Rp1,2 Miliar untuk National Museum of Modern and Contemporary Art

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH