Drama Korea
Selalu Memerankan Protagonis, Aktor Korea Ini Diharapkan Jadi Penjahat Lee Min-ho. (Foto: sbs)

PENGGEMAR K-drama tentu memperhatikan ada sejumlah aktor Korea yang secara konsisten mengambil peran utama sebagai protagonis. Mereka menyenangkan, menawan, tampan, dan kemungkinan besar membuat siapa pun jatuh cinta pada karakter yang mereka mainkan. Sayangnya, mereka tidak pernah menjajal sebagai karakter antagonis.

Kalau mereka berani, pasti akan keren melihat mereka memainkan peran yang lebih gelap dan misterius. Berikut adalah aktor K-drama yang ingin dilihat penggemar berperan sebagai penjahat.

Baca juga:

Artis Korea yang Tipe Idealnya Perempuan 'Chubby'

1. Jung Hae-in

Jung Hae-in dikenal sebagai pria lembut. (Foto: tvn)

Jung Hae-in membuat kesan yang kuat di dunia K-drama dengan dikenal memiliki visual "cinta pertama". Karakter yang lembut dan kekanak-kanakan memberinya keuntungan saat memainkan karakter tipe pria baik-baik. Penggemar bisa menemukan ia berperan sebagai pria lembut dalam drama Reply 1988 dan Goblin.

Namun, banyak yang menanti ia bermain sebagai antagonis. Karakter paling dekat yang pernah kita lihat saat Jung Hae-in memainkan peran penjahat adalah melalui karakter Kapten Yoo Jung-woo di “Prison Playbook.” Meskipun dia tidak dianggap sebagai penjahat, dia memang menunjukkan beberapa atribut yang memberi kesan ia penjahat. Cara dia melakukannya sangat mengesankan dan meninggalkan kesan abadi.

Jung Hae-in juga menyebutkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa ia ingin berperan sebagai penjahat di masa depan. Mari berharap ini segera terjadi.

2. Seo In-guk

Seo In-guk selalu terbenam dengan karakter baik-baik yang ia perankan. (Foto: Soompi)

Kemampuan Seo In-guk untuk membenamkan dirinya dalam setiap peran sangat mengejutkan. Baik itu siswa sekolah menengah yang jatuh cinta di Reply 1997 atau anak orang kaya lucu di Shopping King Louie. Seo In-guk mampu memberikan segalanya dan membuat pemirsa percaya pada karakternya.

Salah satu karakter paling dekat dengan penjahat yang pernah diperankan olehnya adalah saat ia memerankan Kim Moo-young dalam serial The Smile Has Left Your Eyes. Dia bukan penjahat standar yang biasa kita lihat, tetapi karakternya tidak dapat dipercaya di awal dan tidak terungkap masa lalu seperti apa yang dia miliki hingga menjelang akhir seri.

Baca juga:

Santuy Abis, Deretan Artis Korea Ini Hobi Naik Kendaraan Umum

Sisi misterius dan gelap Seo In-guk begitu menggelegar, tapi dia mampu melakukannya. Tak perlu dikatakan, dia akan memainkan peran penjahat yang cukup menakutkan dan meyakinkan dalam K-drama dengan sempurna.

3. Park Seo-joon

Park Seo-joon amat karismatik. (Foto: netflix)

Park Seo-joon adalah salah satu aktor yang tidak akan pernah mengecewakan saat memilih peran K-drama. Deretan K-drama terkenal telah menampilkan dia sebagai pemeran utama pria karismatik yang pada akhirnya membuat kita semua jatuh cinta. Ini akan menjadi putaran total peristiwa jika dia mengambil peran jahat; karakter yang psikotik, jahat, dan dingin. Ini adalah sisi yang bisa dilakukan Park Seo-joon dengan sangat mudah, terutama mengingat kemampuan aktingnya.

4. Lee Min Ho

Lee Min-ho langganan jadi karakter orang baik. (Foto: sbs)

Penggemar sudah terbiasa melihat Lee Min Ho memainkan pemeran utama pria yang berpengaruh dan layak dipuja di banyak K-drama. Mulai dari Gu Jun Pyo di Boys Over Flowers hingga Raja yang mulia dan romantis di The King: Eternal Monarch. Ia tidak asing dengan perannya sebagai orang baik dan telah membuktikan bahwa dia melakukannya dengan sangat baik.

Tentu bakal menjadi kejutan yang menyenangkan untuk melihat Lee Min Ho mengambil peran penjahat. Itu adalah kesempatan yang panjang mengingat status dan popularitasnya. Tidak hanya akan keren melihatnya dalam peran yang berbeda, tetapi dia juga bisa melakukannya dengan baik. Lihat saja bagaimana dinginnya ia saat berperan dalam drama City Hunter. Ia mampu menebar teror tanpa ampun.

5. Lee Joon-gi

Lee Joon-gi pandai memerankan karakter ambigu. (Foto: vlive)

Lee Joon-gi benar-benar pandai memainkan peran utama yang ambigu dan kita dibuat galau apakah akan membencinya pada awalnya atau mencintainya. Dalam peran terbarunya dalam Flower Of Evil, Lee Joon-gi berperan sebagai ahli psikopat bernama Baek Hee-sung. Dalam drama tersebut Lee Joon-gi mampu menampilkan ambiguitas dan misteri karakternya dengan begitu sempurna. Itu juga membuat penonton percaya pada kemampuannya memainkan psikopat dengan sangat baik.

Melihat Lee Joon-gi dalam serial tersebut membuat penonton merasa merinding. Kita perlu melihatnya dalam peran penjahat penuh secepatnya. (avia)

Baca juga:

Salut! Idola Kpop Ini Pencinta Lingkungan

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Video Musik ‘Dedare Tanjung’ Sundancer Terinspirasi dari Quentin Tarantino
ShowBiz
Video Musik ‘Dedare Tanjung’ Sundancer Terinspirasi dari Quentin Tarantino

Sundancer melengkapi salah satu single berjudul Dedere Tanjung dengan sebuah video musik.

Reuni George Clooney dan Michelle Pfeiffer Setelah 25 Tahun 'One Fine Day'
ShowBiz
Reuni George Clooney dan Michelle Pfeiffer Setelah 25 Tahun 'One Fine Day'

Dalam perbincangan tersebut mereka membicarakan tentang kemungkinan sekuel One Fine Day

Data Pelanggan McDonald Diretas, Apa Motifnya?
Fun
Data Pelanggan McDonald Diretas, Apa Motifnya?

Bagaimana nasib pelanggan McDonald?

Variasi Warna Nintendo Switch Lite Terbaru Hadir pada Mei 2021
Fun
Variasi Warna Nintendo Switch Lite Terbaru Hadir pada Mei 2021

Nantinya konsol tersebut akan rilis bersamaan dengan rilis ulang game Miitopia.

Jurus Bumil Antiinsomnia
Fun
Jurus Bumil Antiinsomnia

Tidur cukup membuat bumil punya energi untuk menghadapi kontraksi.

4 Surga Wisata di Sumba Barat Daya, Cocok Hilangkan Penat
Hiburan & Gaya Hidup
4 Surga Wisata di Sumba Barat Daya, Cocok Hilangkan Penat

Catat destinasinya untuk jadwal liburanmu nanti.

Menelisik Isu Geografi dan Keragaman oleh Seniman di Museum MACAN
Fun
Menelisik Isu Geografi dan Keragaman oleh Seniman di Museum MACAN

Museum MACAN kembali menghadirkan pameran seni.

'The Legend of Zelda: Skyward Sword' Siap untuk Nintendo Switch
Fun
'The Legend of Zelda: Skyward Sword' Siap untuk Nintendo Switch

Kabar ini diumumkan langsung pada presentasi Nintendo Direct.

Perhatian! Sony Majukan Rilis 'Venom: Let There Be Carnage'
ShowBiz
Perhatian! Sony Majukan Rilis 'Venom: Let There Be Carnage'

Dalam trailer Venom: Let There Be Carnage, banyak hal yang bisa dicermati oleh penggemar mulai dari beberapa pilihan musik yang menarik

Toko 'Harry Potter' Terbesar di Dunia Dibuka di New York
Fun
Toko 'Harry Potter' Terbesar di Dunia Dibuka di New York

Gerai ini akan menjadi surga pencinta Harry Potter.