Selain Positif Narkoba, Zul 'Zivilia' Diduga Sebagai Pengedar Sabu Zul Zivilia (Instagram)

MerahPutih.com - Penangkapan vocalist band Zivilia, Zulkifli atau yang karib disapa Zul beberapa waktu lalu mengungkap fakta baru.

Penyanyi yang terkenal karena lagu 'Aishiteru' ini, selain positif mengkonsumsi narkoba, ia juga diduga terlibat dalam jaringan pengedar barang haram tersebut.

"Zul bukan saja pemakai. Perannya juga diduga ikut menimbang dan memasukan ekstacy ke dalam plastik klip. Serta mengantar barang,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Jakarta Kamis (7/3).

Lebih lanjut Argo mengatakan, Zul juga bebas menggunakan barang haram tersebut. “Bebas menggunakan sabu kapanpun di tempat tersangka lain,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar kabar bahwa Zulkifli ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Menurut informasi yang dihimpun, Zul ditangkap pada 28 Februari lalu karena kasus kepemilikan narkoba jenis sabu.

Saat ditanya lebih lanjut tentang kasus ini, Argo mengatakan bahwa pihaknya akan membeberkan kronologi serta jumlah barang bukti yang disita pada jumpa pers, Jumat (8/3) esok. “Besok usai salat Jumat akan jumpa pers,” tutupnya. (Kan)

Baca Juga: Deretan Artis yang Terjerat Kasus Narkoba di Sepanjang Tahun 2018



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH