Selebritas

Selain Jago Akting, 5 Bintang K-Drama ini Ternyata Bisa Bernyanyi

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 09 Juli 2021
Selain Jago Akting, 5 Bintang K-Drama ini Ternyata Bisa Bernyanyi
Beberapa aktor dan aktris kenamaan asal Korea Selatan juga memiliki kemampuan bernyanyi. (Foto: SBS)

SEJUMLAH aktor dari drama Korea berhasil membius banyak penonton lewat aktingnya. Tapi, beberapa aktor berparas rupawan tersebut ternyata juga bisa bernyanyi. Beberapa di antaranya bahkan pernah didapuk sebagai salah satu pengisi soundtrack dari drama yang mereka mainkan. Berikut beberapa aksi para pemain K-Drama yang memiliki kemampuan dalam bernyanyi.

Baca juga:

Aktor Korea Paling Cocok Tampil di Drama Adaptasi Webtoon


1. Jo Jung Suk

Pemeran Lee Ik Joon dalam drama Hospital Playlist ini telah dikenal dengan aktingnya di drama maupun film yang pernah ia bintangi. Keterampilannya itu ternyata dibarengi pula dengan kemampuannya dalam bernyanyi.

Dalam drama Hospital Playlist ia mendapatkan peran sebagai vokalis dalam band. Ia juga dipercaya untuk menyanyikan lagu berjudul Aloha yang merupakan salah satu soundtrack dalam drama yang dirilis pada tahun 2020 itu.

Jung Suk sempat beradu akting dengan personel EXO D.O., untuk film berjudul Annoying Brother pada 2016 silam. Dalam film tersebut ia berkesempatan untuk mengisi beberapa soundtrack. Salah satunya adalah lagu Don’t Worry yang dinyanyikannya bersama dengan D.O.


2. Kim Go Eun

Pemeran utama dari drama Guardian: The Lonely and Great God ini kerap kali memperlihatkan kemampuannya bernyanyi di Instagram pribadinya.

Kim Go Eun pernah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya menyanyikan Someone Like You dari Adele. Lagu Best Part Daniel Caesar juga pernah dinyanyikannya. Keduanya mendapatkan pujian dari warganet.

Dalam beberapa program acara ia juga pernah melakukan cover beberapa lagu. Seperti lagu milik Lee Hi yang berjudul Breathe dalam acara Happy Together 2016 silam.

Baca juga:

Laris Manis, Aktor Korea Selatan ini Wira-Wiri di Layar Kaca Sepanjang 2021

3. Lee Min Ho

Aktor yang bermain dalam banyak judul drama ini juga memiliki kemampuan dalam dunia tarik suara. Bahkan ia memiliki tiga single yang dirilis pada 2015 dan 2017, serta satu album bertajuk My Everything pada 2013.

Dalam beberapa jumpa fan, Lee Min Ho juga terlihat menyanyikan beberapa lagu miliknya maupun soundtrack dari drama yang sedang ia perankan.

Lee Min Ho dan aktor Lee Seung Gi menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka dengan menyanyikan lagu berjudul Aloha yang kemudian diunggah ke kanal YouTube pribadinya.

4. Jang Ki Yong

Lawan main Hyeri dalam drama My Roommate is a Gumiho ini juga memiliki bakat dalam bernyanyi dan rap. Ia pernah menjadi bintang tamu dalam acara Yu Huiyeol’s Sketchbook pada 2020, menunjukkan kemampuan bernyanyinya dengan membawakan lagu berjudul One Love.

Tak hanya bernyanyi, aktor yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini juga memiliki kemampuan rap. Kemampuannya itu pernah beberapa kali diperlihatkan, salah satunya adalah saat membawakan lagu DOOM DADA milik T.O.P dari BIGBANG dalam acara Tribe of Hip Hop 2.

5. Ji Chang Wook

Aktor yang membintangi drama K2 bersama dengan Yoona ini memiliki suara khas saat bernyanyi. Tak hanya bermain, Chang Wook kerap kali ikut mengisi soundtrack dari drama yang ia mainkan. Seperti lagu Fill Up untuk drama Five Fingers, To The Butterfly untuk drama Empress KI, 101 Reasons Why I Like You untuk drama Suspicious Partner, dan masih banyak lagi. (cit)

Baca juga:

Bikin Meleleh, 6 Aktor Korea ini Jagonya dalam Adegan Ciuman

#K-Drama #Artis Korea #Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan