Selain Dany Anwar, Satu Anggota DPRD dari PAN juga Positif COVID-19 Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. (Foto: MP/Asropih)

Merahputih.com - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengaku, bahwa ada dua anggota Dewan Parlemen Kebon Sirih yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Prasetyo melanjutkan, satu dari dua anggota DPRD itu bernama Dany Anwar dari Fraksi PKS yang meninggal dunia padi tadi di RS TNI Angkatan Laut Mintohardjo, Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Terbitkan Pergub, Anies Larang Warga Keluar Masuk Jabodetabek

Satu lagi yakni anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

"Iya satu (dari PAN dan kini positif)," ucap Prasetyo di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (3/8).

Prasetyo Edi Marsudi Ketua DPRD DKI Jakarta
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi (MP/Asropih)

Hanya saja, Politikus PDI Perjuangan ini mengatakan, anggota DPRD dari PAN yang positif tersebut kini kondisinya sudah membaik. Ia pun mendoakan agar lekas sembuh dan bisa bekerja di melayani warga Jakarta.

"Kalau saya melihat dari wakil kami katanya (anggota positif) sudah membaik, mudah-mudahan cepat sembuh dari COVID," ungkapnya.

Baca Juga:

Update COVID-19 DKI Jumat (15/5): Positif 5.679 dan 1.286 Orang Sembuh

Prasetyo menyampaikan, pihaknya juga akan segera menggelar polymerase chain reaction (PCR) swab test COVID-19 bagi anggota DPRD dan petugas yang bekerja di gedung DPRD.

"Gedung ini mukai hari ini kita buat preventif. Kedua, setelah kita buka tanggal 9 nanti kita akan swab per fraksi, mungkin PDIP, PKS, Gerindra, PAN, dll. Semuanya," ungkapnya. (Asp)

Kredit : asropihs

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH