Selain Avengers: Endgame, Jangan Lewatkan Film-film ini di Bulan April Film baru di bulan April selain Avengers Endgame (foto imdb.com)

HANYA tinggal hitungan hari sampai kita berada di bulan April. Bulan keempat itu jadi bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Karena akhirnya film Avengers: Endgame akhirnya akan dirilis. Tapi jangan salah, bulan ini bukan cuma film Avengers keempat aja yang ditunggu-tunggu. Ada beberapa film lain yang patut kamu tonton. Ini dia filmnya.

1. Shazam (5 April)

Selain Avengers: Endgame, Jangan Lewatkan Film-film ini di Bulan April
Shazam tentang seorang anak yang mendapat kekuatan super (foto: imdb.com)


Shazam jadi salah satu film superhero DC yang sudah ditunggu-tunggu. Kabarnya sih Shazam akan merubah film DC selama ini. Ceritanya tentang billy Batson, remaja berumur 14 tahun yang mendapat kekuatan super.

Kekuatan itu ia dapatkan ketika sedang menolong temannya, Freddy. Billy membuktikan bahwa dirinya pantas dan terpilih jadi champion dan menguasi kekuatan Shazam, penyihir kuno. Kekuatan ini mampu merubah Billy jadi orang dewasa yang punya kekuatan super.

(Video: YouTube/Warner Bros)

2. Teen Spirit (5 April)

Selain Avengers: Endgame, Jangan Lewatkan Film-film ini di Bulan April
Violet yang berusaha mengejar mimpinya menjadi pop star (foto: imdb.com)


Elle Fanning kembali bermain film lewat proyek terbarunya berjudul Teen Spirit. Violet punya mimpi besar untuk menjadi seorang pop star.

Dia pergi dari kotanya di Eropa dan mengejar mimpinya. Caranya dengan mengikuti kompetisi bernyanyi dan di sana Violet belajar tentang integritas, passion, dan musik. Teen Spirit akan memperlihatkan kemampuan Fanning bernyanyi.

(Video: YouTube/ Bleeker Street)

3. Pet Sematary (5 April)

Selain Avengers: Endgame, Jangan Lewatkan Film-film ini di Bulan April
Pet Sematary tentang kengerian yang dihadapi sebuah keluarga setelah anaknya meninggal (foto: imdb.com)


Pet Sematary merupakan karya adaptasi dari novel horor klasiknya Stephan King. Menceritakan tentang sebuah keluarga yang berpindah rumah ke Maine.

Rumah baru tersebut terletak di pinggir jalan dan dekat dengan kuburan hewan. Suatu hari anak perempuan keluarga tersebut meninggal tertabrak. Namun anak itu kembali dan memberikan kengerian buat keluarga tersebut.

(Video: YouTube/Paramount Pictures)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH