Selagi Weekend, Yuk ke IIMS dan Nikmati Kuliner Nusantara

Thomas KukuhThomas Kukuh - Sabtu, 04 Mei 2019
Selagi Weekend, Yuk ke IIMS dan Nikmati Kuliner Nusantara
Tenan-tenan kuliner nusantara di Telkomsel IIMS 2019. (Leonardus Rianto/KabarOto)

MerahPutih.com - Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, hingga 5 Mei (besok). Di sana, semua pelaku otomotif memamerkan produk-produk andalan. Mulai mobil dan motor terbaru, kendaraan inovatif dan tercanggih dihadirkan di sana. Kamu jangan mengaku pecinta otomotif jika tak mengunjungi IIMS 2019. Namun IIMS 2019 sejatinya tak melulu soal pameran mobil, motor, dan aksesoris saja. Di sana penyelenggara juga menyediakan beberapa tenan makanan yang cukup menarik. Dan juga variatif.

Beberapa tenan dihadirkan untuk memanjakan lidah pengunjung. Lokasi tenan-tenan kuliner nusantara itu terletak hall D atau sebelah hall B3.

IIMS kuliner
Tenan-tenan kuliner nusantara di Telkomsel IIMS 2019. (Leonardus Rianto/KabarOto)

Berbagai menu nusantara bisa kamu pilih di sini, seperti nasi goreng, tongseng, pecel, gorengan, gudeg, bakso, dimsum, ayam goreng, bebek goreng dan juga mendoan. Untuk harga yang ditawarkan pun cukup bervariatif mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu, namun transaksinya hanya menggunakan uang tunai saja. Jika kamu masih kurang tertarik dengan beberapa makanan tersebut, kamu bisa memilih tempat makan lainnya sesuai dengan yang ada disekitar tempat tersebut.

Tak hanya itu beberapa makanan lain seperti Kerak telor dan beberapa foseperti food truck yang hadir di acara ini, diantaranya Chatime, Starbucks dan lain-lain. Juga ikut meramaikan pameran ini yang letaknya disekitaran tenda foodcourt, hall ini bertujuan agar pengunjung bebas memilih makanan sesuai dengan seleranya.

Sosro Grup ikut ambil bagian, sebagai penyedia minuman selama pameran Telkomsel IIMS 2019. Pihak Sosro mempersiapkan minuman dalam kemasan botol, kaleng, dan kardus untuk para pengunjung yang ingin menikmati kuliner nusantara di pameran otomotif terbesar ini.

Bagaimana sobat KabarOto, tertarik untuk kuliner di Telkomsel IIMS 2019 dengan beberapa tenan yang cukup menarik. Untuk jam bukanya jam 10.00 – 21.00 WIB. (Leonardus Rianto/KabarOto)

#IIMS
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan