Sekuel untuk Film Netflix 'Bird Box' Tengah Dikerjakan Film original Netflix 'Bird Box' akan mendapatkan sekuel yang masih dalam tahap pengemabangan. (Foto: inverse.com)

PENCINTA film original Netflix tidak boleh kelewatan sekuel Bird Box yang sekarang dalam tahap pengembangan. Bird Box menceritakan perjalanan Malorie dan kedua anaknya, mereka berusaha tetap hidup dan sampai ke tempat aman dari mahluk berbahaya.

Berbagai rintangan seperti tersesat, jeram, dan melawan psikopat harus dilewati. Dengan mata tertutup dan mengandalkan indra pendengaran, mereka harus sampai ke tempat yang terdengar banyak suara burung. Perjuangan Malorie sebagai seorang ibu dan kekuatan kedua anaknya untuk tetap hidup menjadi sajian apik untuk penonton.

Baca juga:

Tom Holland Harus Lalui Tes COVID-19 Sebelum Lanjut Syuting 'Uncharted'

Film original Netflix ini mengambil latar belakang dunia paska kehancuran (post apocalyptic). Hanya tersisa orang-orang putus asa yang lalu bunuh diri atau menjadi psikopat setelah melihat makhluk tak kasat mata.

Sekuel untuk Film Netflix 'Bird Box' Tengah Dikerjakan
Bird Box berfokus pada Malorie dan kedua anaknya yang berusaha mencari tempat aman. (Foto: hollywoodreporter)

Dalam film, mereka yang telah melihatnya memiliki mata merah dan raut wajah yang sedih dan tidak lama kemudian akan bunuh diri.

Lain dengan halnya yang menjadi psikopat, mereka akan tetap hidup setelah melihat mahluk tersebut. Namun, kemudian mereka akan membunuh orang-orang yang selamat atau membuat orang lain menjadi sama seperti mereka.

Bird Box tayang di Netflix pada tahun 2018, film ini ditonton sekitar 26 juta penonton dalam kurun waktu seminggu pasca dirilis. Berhasil menjadi salah satu film original Netflix yang paling banyak ditonton. Setelah dua tahun, film ini akan mendapatkan sekuelnya.

Baca juga:

Jude Law Bakal Jadi Captain Hook dalam Film Live-Action Peter Pan

Penulis Bird Box Josh Malerman mengatakan saat ini sekuelnya dalam tahap pengembangan. Ia telah menyelesaikan sekuel dari novelnya yang berjudul Malorie dan akan dipublikasikan pada 21 Juli 2020. Ceritanya pun akan berlanjut dari akhir film pertamanya.

Sekuel untuk Film Netflix 'Bird Box' Tengah Dikerjakan
Malorie merupakan sekuel novel 'bird box' yang rilis pada 21 Juli 2020. (Foto: hollywoodreporter)

"Aku tidak terpikirkan Sandra Bullock ketika aku menulis cerita pertamanya," kata Malerman dikutip dari laman inverse. Sandra Bullock adalah aktris pemeran utama sebagai Malorie di Bird Box.

Sekuel Bird Box nampaknya masih akan berfokus pada Malorie, mengingat sekuel dari novel yang ditulis Malerman berjudul Malorie.

Namun, Malerman tidak dapat meyankinkan sekuel Bird Box akan membawa kembali Bullock. Sementara, sekuel film akan berlatar 12 tahun setelah cerita pertama berakhir. Mahluk-mahluk yang mengintai mereka juga dikabarkan akan menjadi lebih mengerikan dari sebelumnya. (may)

Baca juga:

Bintang Hollywood Ini Menolak Adegan Mesra dengan Lawan Main, Apa Alasannya?


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH