Sekuel The Naked Traveler Bakal Segera Tayang Trinity Traveler tayang tanggal 28 November (Foto: Twitter/maudyayunda)

THE Nekad Traveler yang pernah tayang di tahun 2017 akhirnya punya sequel. Rumah produksi Starvision dan Tujuh Bintang Sinema akan meluncurkan film Trinity Traveler sebagai kelanjutan dari film sebelumnya.

Dilansir dari Antaranews.com, Kamis (21/11), Trinity Traveler akan bercerita tentang Trinity (Maudy Ayunda) setelah sukses menerbitkan buku pertamanya. Ia pun kini lebih dikenal sebagai Trinity Traveler.

Baca juga:

Mini Konser Say Sue Me Puaskan Antusiasme Penggemar Indonesia

Suatu saat ia ingin mewujudkan salah satu bucket list-nya yakni tinggal di luar negeri. Trinity kemudian mencoba untuk mengajukan beasiswa Strata-2 di Filipina. Ia pun berhasil mendapatkannya. Sambil menyelesaikan studi, Trinity tetap menjalankan hobinya.

Di lain sisi, Bapak (Farhan) dan Ibu (Cut Mini) berharap Trinity untuk bisa segera menikah. Menurut mereka pernikahan akan membuat kehidupan Trinity lebih bahagia. Kebetulan suatu ketika Trinity bertemu kembali dengan Paul (Hamish Daud), lelaki misterius yang membuatnya penasaran. Ia akhirnya dilema antara meneruskan study atau mengejar cinta.

Film Trinity Traveler memang sudah direncanakan akan hadir saat The Nekad Traveler garapan Rizal Mantovani dirilis. Oleh karenanya proses syuting berlangsung lebih lama dan memakan waktu sekitar dua bulan dengan lokasi tiga negara, Indonesia, Maladewa dan Filipina.

Baca juga:

Siap-Siap Nyanyi Bareng Soundtrack 'Frozen II'

Sayangnya, The Nekad Traveler kurang berhasil di pasaran. Film ini hanya mampu meraih sekitar 200 ribu penonton selama penayangan. Meskipun hal itu tak menyurutkan semangat sang sutradara. Ia bahkan mengatakan sekuel ini akan menjadi film utuh yang berdiri sendiri.

"Film (Trinity Traveler) itu stand alone. Jadi kalau enggak nonton yang pertama, enggak apa-apa. Di sana lengkap," kata Rizal.

Film ini masih menghadirkan kisah cinta dan keindahan alam di berbagai tempat Selain Hamish dan Maudy beberapa bintang lain yang ikut meramaikan Trinity Traveler yakni Anggika Bolsterli, Rachel Amanda, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Sumaisy Djaitov Yanda, dan Ayu Gani.

Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 28 November mendatang.

Baca juga:

Bos Marvel: Film Superhero untuk Diperankan Keanu Reeves tengah Digarap


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH