Film

Sekuel ‘The Boss Baby’ Diundur hingga September 2021

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 29 Desember 2020
Sekuel ‘The Boss Baby’ Diundur hingga September 2021
Diundur hingga September 2021. (Foto: Variety)

PARA penggemar si bayi yang menggemaskan, Ted, tampaknya harus bersabar untuk melihat aksinya kembali di The Boss Baby: Family Business.

Sekuel kedua yang harusnya tayang 26 Maret 2021 ini terpaksa diundur hingga 17 September 2021. Jaraknya cukup jauh, namun kamu pasti puas karena DreamWorks Animation tengah memaksimalkan film ini.

Mengutip Variety, hal ini disampaikan Universal Pictures dan DreamWorks Animation, bahwa film tersebut akan berpindah dari musim semi ke musim gugur. Dengan perpindahan ini, berarti film yang akan datang The Bad Guys yang ditetapkan untuk September juga akan diundur.

Dirilis pada 2017, Boss Baby telah meraup keuntungan sebesar US$520 juta atau sekitar Rp7,3 triliun di box office seluruh dunia dan dinominasikan untuk Academy Awards sebagai fitur animasi terbaik.

Sekuel ini mengikuti Templeton Brothers, yakni Tim (James Marsden) dan adik kecil Ted (Alec Baldwin) yang sekarang tumbuh dewasa dan menjadi CEO hedge fund.

Baca juga:

Si Bayi Bos Beranjak Dewasa di Sekuel The Boss Baby: Family Business

Sekuel ‘The Boss Baby’ Diundur hingga September 2021
Alec Baldwin mengisi suara Ted. (Foto: Pinterest/AI Yu)


Mengutip laman Deadline, ada beberapa pengisi suara yang nantinya akan ditambahkan di The Boss Baby: Family Business. Di antaranya seperti Jeff Goldblum, Ariana Greenblatt, Eva Longoria, James Marsden, dan Amy Sedaris telah bergabung dengan proyek sekuel animasi milik DreamWorks Animation.

“Kami sangat beruntung bisa bekerja dengan sekelompok aktor berbakat yang semuanya memiliki imajinasi yang luar biasa,” kata sutradara Tom McGrath.

Tim dan istri hebatnya, Carol (Eva Longoria), tinggal di pinggiran kota bersama putri cerdas mereka Tabitha (Ariana Greenblatt) yang berusia tujuh tahun, juga bayi super menggemaskan bernama Tina (Amy Sedaris).

Baca juga:

Schitt’s Creek Borong Penghargaan, inilah Pemenang Emmy Awards 2020

Tabitha sering menduduki peringkat pertama di sekolahnya yang bergengsi. Ia juga mengidolakan pamannya Ted dan ingin tumbuh sepertinya. Namun, Tim khawatir putrinya bekerja terlalu keras dan melewatkan masa kecil yang normal.

Di sisi lain The Bad Guys diangkat berdasarkan seri buku karya Aaron Blabey dan disutradarai oleh Pierre Perifel. Film animasi ini berpusat pada lima orang jahat terkenal, Tuan Serigala, Tuan Ular, Tuan Piranha, Tuan Hiu, dan Nyonya Tarantula. (and)

Baca juga:

Nonton Lagi, 3 Film Korea yang Bikin Meleleh

#Film #Film Animasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan