Sekuel Terakhir Avengers akan Dikemas dalam Dua Film The Avengers edisi selanjutnya akan hadir dua film. (Foto: Movieweb)

AVENGERS, film keluaran Marvel Productions seakan tak pernah habis dinanti penggemar. Setelah tayangnya edisi kedua film Avengers, yakni Age of Ultron, Marvel berniat mengeluarkan seri selanjutnya yang tak kalah seru. Dikutip dari Aceshowbiz, film Avengers sudah mulai diproduksi sejak empat minggu setelah "Avengers: Age of Ultron" dipertontonkan di layar lebar.

(Foto: Facebook/TheRusso Brothers)

Hal tersebut diperkuat dengan diunggahnya foto sarung tangan ungu empat jari oleh sutradara Anthony dan Joe Russo pada Kamis (10/8). Tidak dijelaskan itu sarung tangan siapa, namun banyak fan yang berspekulasi bahwa sarung tangan tersebut milik Captain America.

Pada keterangan foto, dua bersaudara itu menuliskan, "Beginning the end". Seperti diketahui, film Avengers yang satu ini merupakan serial terakhir dari dua film Avengers sebelumnya. Di sekuel ini, Spiderman juga akan bergabung dengan pahlawan super lain untuk pertama kalinya.

Sekuel ketiga dari Avengers ini akan dibagi menjadi dua film, tentunya dengan jadwal rilis yang tak berdekatan. "Avengers: Infinity War Part I" akan dirilis pada 4 Mei 2018, sementara "Avengers: Infinity War Part II" pada 3 Mei 2019.

Jadi, para pencinta film superhero tak perlu khawatir akan kehabisan adegan seru dari tokoh-tokoh Marvel. Karena, masih ada pula film baru lainnya, seperti Captain Marvel dan serial X-Men, yang akan menemani Anda di sela-sela menanti The Avengers yang terakhir. (Bing)

Baca juga berita terkait: Thor Akan Lawan Hulk Di Film Terbaru Marvel


Tags Artikel Ini

Kapten

YOU MAY ALSO LIKE