Sekuel ‘Jurassic World’ Siapkan Banyak Kejutan Baru 'Jurassic World: Fallen Kingdom'. (Foto: Instagram/@jurassicworld)

MOVIE-GOERS yang menyukai ‘Jurassic World’ pasti senang saat mendengar film ini bakal ada sekuelnya. Bertajuk ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’, sekuel ‘Jurassic World’ rencananya akan ditayangkan di bioskop 22 Juni 2018.

Akan ada beberapa kejutan yang membuat film ini lebih seru ketimbang versi sebelumnya. Kemunculan dinosaurus varietas baru serta kembalinya aktor lama ‘Jurassic Park’ menjadi bagian dari kejutan.

Dilansir Entertainment Weekly, teaser film ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’ telah dirilis Universal Studios. Produser film sekuel ini menghadirkan Indoraptor, dinosaurus baru pengganti Indominus Rex yang pada sekuel pertama tewas dimakan Mosasaurus.

Mosasaurus lepas serta memakan Indominus Rex pada ‘Jurassic World’ pertama dikisahkan tengah mengincar para peselancar. Sekuel ini dibintangi Bryce Dallas Howard sebagai Claire, Chris Pratt sebagai Owen, dan B.D. Wong sebagai Dr. Henry Wu. Tidak ketinggalan, Daniella Pineda, Rafe Spall, Justice Smith dan Toby Jones juga turut berakting dalam ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’.

Kembalinya aktor Jeff Goldbum yang bermain dalam ‘Jurassic Park’ pada 1997 silam juga memberi kejutan bagi fans.

Kejutan-kejutan segar ini diharapkan dapat kembali mendulang untung besar seperti sekuel pertama ‘Jurassic World’ yang dirilis 2015 lalu. Tiga tahun lalu, Universal Pictures bisa meraup untung sebesar USD1,5 miliar.

Penasaran, ingin tahu seperti apa kejutan-kejutan segar pada film yang disutradarai J.A. Bayona ini? Nantikan penayangannya di bioskop mulai 22 Juni mendatang.

Jangan sampai lewatkan sekuel kedua ini ya, guys. Karena sama seperti ‘Lord of the Ring’, film ini juga akan ada sekuel ketiganya. ‘Jurassic World 3’ diprediksi bakal menjadi akhir dari trilogi ‘Jurassic World’ yang ditayangkan 11 Juni 2021. Masih lama, tetapi sayang bila Anda tidak mengikuti jalan cerita film ini sejak awal. (Ryn)

Dapatkan berita hiburan terbaru lainnya di sini.

Kredit : raden_yusuf


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH