Film

Sekuel 'Extraction' Kembali Menggandeng Sutradara Avengers: Endgame

annehsannehs - Kamis, 07 Mei 2020
Sekuel 'Extraction' Kembali Menggandeng Sutradara Avengers: Endgame
Chris Hemsworth dalam Extraction. (Foto: Business Insider)

Sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo mengumumkan akan kembali ikut serta dalam produksi sekuel Extraction, film genre aksi yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Dari cuitan Twitter resmi Netflix, Extraction dikatakan sedang dalam perjalanan untuk menjadi film Netflix dengan pembukaan terbesar sepanjang masa.

Baru dirilis pada 24 April 2020, Extraction sudah hampir melampaui pembukaan terbesar Netflix yaitu Bird Box. Dalam empat minggu pertama, tercatat sebanyak 90 juta pengguna yang menonton film aksi ini.

Baca juga:

Badan Adele yang Semakin Langsing Berhasil Menggemparkan Instagram

Dilansir dari Deadline, Joe Russo akan kembali menulis screenplay untuk sekuel Extraction. Diharapkan bahwa Chris Hemsworth serta sutradara Extraction, Sam Hargrave akan terlibat lagi dalam sekuel ini.

Bersama saudaranya, Anthony Russo, karya terbesar Joe Russo saat ini adalah Avengers: Endgame yang berhasil menjadi film dengan keuntungan terbesar di dunia mengalahkan Avatar karya James Cameron.

Baca juga:

Masker Membuatmu Kesulitan Unlock iPhone? Yuk Atasi dengan Update iOs 13.5!

Alur cerita Extraction 2 sedang direncanakan (Foto: dhakatribune.com)

Russo mengatakan ia dan tim sedang merencanakan alur cerita untuk Extraction 2. "Kami belum mengambil keputusan apakah cerita akan berjalan maju atau mundur. Kami membuat akhir yang menggantung dan meninggalkan pertanyaan besar kepada penonton," ungkap Russo kepada Deadline. (shn)

Baca juga:
#Film #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan