Sekolah Masjid Terminal Depok Loloskan Ratusan Murid ke Perguruan Tinggi

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 28 April 2016
 Sekolah Masjid Terminal Depok Loloskan Ratusan Murid ke Perguruan Tinggi
Anak-anak yang ditemui di Sekolah Masjid Terminal (Master) Depok, Kamis (28/4). (Foto: MerahPutih/Noer Ardiansjah)

MerahPutih Megapolitan - Meski tidak diberatkan biaya pendidikan, bukan berarti Sekolah Masjid Terminal (Master) Depok abai terhadap kualitas pendidikannya. Hal itu terbukti ketika sekolah berlokasi di Jalan Margonda Raya 58 itu berhasil meloloskan ratusan muridnya untuk melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi (PT).

"Alhamdulillah, bukan menjadi penghalang bagi mereka yang benar-benar mempunyai niat untuk belajar. Selama ini, ada sekitar 200 murid yang berhasil melanjutkan ke perguruan tinggi," ucap pendiri sekaligus pembina Sekolah Master Depok Nur Rohim kepada merahputih.com, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/4).

Bahkan, tambah Rohim, pencapaian terbaik dari murid Sekolah Master sampai menembus perguruan tinggi negeri ternama. "Ada dari murid kami yang alhamdulillah masuk Universitas Indonesia, Dodo dan Cynthia. Semua kan balik lagi kepada mereka. Kalau mereka giat belajar, pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan," tambahnya.

"Meski gratis, namun bukan berarti Sekolah Master tidak bisa mengantarkan murid-muridnya ke jenjang yang lebih baik. Sekali lagi, semua tergantung kemauan daripada anak-anak itu sendiri," tutupnya. (Ard)

BACA JUGA:

  1. Masjid Terminal Depok, Sulap Kontainer Jadi Rumah Singgah
  2. Tak Butuh Sanjungan, Master Depok Perlukan Bantuan
  3. Demi Kelangsungan Master Depok, Para Relawan Berjualan
  4. Disebut Eksploitasi Anak, Relawan Master: Itu Fitnah Besar
  5. Serunya Sekolah Alam di Kandank Jurank Doank
#Pendidikan Gratis #Masjid Terminal Depok
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan