Seknas Prabowo-Sandi Yakin Jagoannya Unggul 60 Persen Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, M Taufik. (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, M Taufik meyakini pasangan capres dan cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Adil Makmur itu akan memenangkan Pilpres 2019 dengan meraih angka 60 persen suara.

"Saya kira 60 persen dapat kita. Menang ini Pak Prabowo. Angin menang sudah terasa," kata Taufik di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Menurut Taufik aura kemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu terlihat dari antusiasme masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (7/4).

Pasangan Prabowo-Sandi saat Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9) (Foto: Twitter @fadlizon)
Pasangan Prabowo-Sandi saat Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9) (Foto: Twitter @fadlizon)

Taufik menjelaskan antusiasme masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi itu sudah dimulai dari pukul 00.00 WIB. Para pendukung Prabowo-Sandi itu, lanjut Taufik, datang dari berbagai daerah dengan menginap di hotel seputar kawasan GBK.

"Ini punya efek ekonomi yang bagus juga. Seluruh hotel di sekitar situ penuh semua. Kalau anda kemarin mau booking hotel pasti enggak kebagian. Semua hotel penuh," ungkap Taufik.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta itu mengatakan, penuhnya sejumlah hotel yang ada di sekitar kawasan GBK itu adalah pertanda bahwa para pendukung Prabowo-Sandi datang secara sukarela.

"Mereka mengeluarkan ongkos sendiri-sendiri secara sukarela. Antusias masyarakatnya tinggi saat itu. Jadi kita keluar uang cuma untuk menyewa GBK," jelas Taufik.

Selain itu, lanjut Taufik, massa yang hadir saat di GBK juga sangat disiplin. Pasalnya, GBK langsung bersih dan tertata kembali usai pelaksanaan kampanye akbar tersebut.

"Selesai kampanye, GBK bersih. Tidak ada kerusakan sedikitpun. Itu disiplinnya perlu dihargai," tandas Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini. (Pon)

Baca Juga: M Taufik Sindir Menteri PUPR soal Program Naturalisasi Sungai

Kredit : ponco


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH