Pilpres 2019

Sekjen PPP Prediksi Debat Capres Kedua Bakal Seperti Trump vs Hillary

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 17 Februari 2019
 Sekjen PPP Prediksi Debat Capres Kedua Bakal Seperti Trump vs Hillary
Sekjen PPP Arsul Sani (MP/Fadhli)

MerahPutih.Com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani memprediksi debat capres kedua akan berjalan dinamis dan seru.

Pasalnya, di debat nanti akan ada segmen eksploratif/ debat bebas pada segmen keempat.

Arsul bahkan menyebut, debat kali ini bakal seperti debat calon presiden di Amerika antara Donald Trump dan Hillary Clinton, meskipun tetap dalam koridor kultur Indonesia.

"Sebab ini debat ada bagian bebas. Tetapi kan dalam konteks pemilihan presiden di Indonesia, bukan di Amerika gitu," kata Arsul kepada wartawan di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/2).

Debat Capres Jokowi vs Prabowo
Debat Capres yang melibatkan Jokowi dan Prabowo (Foto: Antaranews)

Terkait hal itu, Sekjen PPP mengatakan paslonnya sudah siap menghadapi debat ini. Terutama soal penyampaian apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan.

"Karena kita, Jokowi dibantu oleh TKN dan tim ahli dan penasehat, juga telah melakukan persiapan semacam simulasi debat," ujarnya.

Untuk style dan gaya debat, tambah Arsul, masih dirahasiakannya, yang jelas beliau akan tampil santai tapi serius (Sersan).

"Terkait dengan gaya, style, ya nanti sama-sama kita lihat, gak seru kalau dibocorkan sekarang," pungkas Asrul Sani.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Prabowo Perkenalkan Puluhan Pakar untuk Indonesia Menang, Kandidat Menteri Kabinet?

#Debat Capres-cawapres #Pilpres 2019 #Presiden Jokowi #Prabowo Subianto
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan