Sekjen Gerindra: Prabowo-SBY Bertemu Pekan Depan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7). ANTARA FOTO/KIKI

MerahPutih.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani tidak menapik rencana pertemuan Ketum partainya Prabowo Subianto dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dia mengatakan pertemuan tersebut sedang direncanakan dan mudah-mudahan akan segera terwujud dalam waktu dekat ini.

"Pertemuan Prabowo dan SBY sedang direncanakan, Insha Allah akan berlangsung setelah Prabowo kembali ke tanah air," kata Ahmad Muzani saat ditemui di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7). ANTARA FOTO/KIKI

Wakil Ketua MPR ini mengaku, saat ini Prabowo sedang berada di luar negeri dalam rangka melakukan tugas, hanya saja Muzani enggan membeberkan negara dan tugas apa.

"Pokoknya lagi di luar," ujarnya.

Dia menambahkan, Gerindra juga akan menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh Parpol dalam waktu dekat, jadi tidak hanya dengan SBY.

"Bukan hanya dengan SBY tapi juga sejumlah pimpinan partai koalisi," tuntasnya.

Rencana pertemuan SBY-Prabowo santer terdengar pasca kunjungan Waketum Demokrat Syarif Hasan ke kediaman Prabowo di Kertanegara Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Hanya saja, hingga saat ini belum dapat dipastikan waktu yang tepat untuk menggalar pertemuan kedua tokoh tersebut.

"Mudah-mudahan minggu depan," pungkas Muzani. (Fdi)

Baca juga: Anas Ragu Demokrat Berani Hukum Kader Dukung Jokowi 2 Periode



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH