'Sekiro: Shadows Die Twice' Memenangkan Game of the Year di The Game Awards Sekiro Shadows Die Twice berhasil menjadi Game of the Year di The Game Awards. (Foto: TechSpot)

THE Game Awards merupakan acara tahunan untuk mengapresiasi gim yang dirilis dan para developer pencipta gim. Pada gelaran kali ini predikat Game of the Year diberikan pada Sekiro: Shadows Die Twice.

Gim itu mengalahkan Resident Evil 2, Control dan bahkan gim buatan Hideo Kojima, Death Stranding, Sekiro: Shadows Die Twice berhasil menduduki puncak dalam persaingan dunia gim.

Baca Juga:

Godfall, Gim Pertama di Playstation 5

sekiro
PlayStation pun ikut memberikan selamat. (Foto: twitter@PlayStation)


Diarahkan oleh Hidetaka Miyazaki dan Kazuhiro Hamatani, gim ini mengangkat genre action-adventure dengan mengambil latar Jepang pada masa lalu dengan tokoh Shinobi. Permainan di dalamnya memfokuskan pada pembunuhan secara diam-diam, kombinasi berbagai seni bela diri dan melawan Boss yang telah disiapkan pada gim tersebut.

Dengan berbagai aspek, seperti alur cerita, grafik hingga efek suara dalam gim, telah mengantarkan gim ini menjadi Game of the Year di The Game Awards. Dengan mengadopsi permainan third-person view, pemain diberikan pengalaman yang menarik dalam memainkan gim ini. Terutama saat karakter melakukan berbagai kombinasi gerakan menyerang dan bertahan.

Gim lainnya yang mendapatkan pengahargaan, seperti Call of Duty: Modern Warfare yang memenangkan Best Audio Design, Fornite sebagai Best Ongoing Game dan Devil May Cry 5 sebagai Best Action Game. Dalam ajang The Game Awards terdapat 23 kategori untuk mengapresiasi berbagai gim serta developer yang berjuang untuk menciptakan gim yang berkualitas bagi pecinta gim di dunia. (jhn)

Baca Juga:

Lagi, Bertualang dalam Hutan Menyeramkan Lewat Sons of The Forest


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH