Sekedar Mengingatkan, Ponsel ini Tak Bisa Lagi Akses WA Tahun Depan Tahun depan WhatsApp akan menghentikan dukungannya pada beberapa versi sistem operasi. (Foto: Pixabay/geralt)

AKHIRNYA tiba di akhir tahun, berarti akhir pula bagi beberapa jenis ponsel dapat menikmati layanan dari aplikasi chat paling populer sedunia, WhatsApp.

Laman merahputih.com di awal bulan Desember 2019 menuliskan tentang beberapa sistem operasional ponsel yang sudah tidak mendapatkan dukungan dari WhatsApp. Ada baiknya kamu segera mengupgrade ponsel kamu ke tahun terbaru.

Baca Juga:

Android Minggir Dulu, WhatsApp Hadirkan Berbagai Fitur Anyar di iOS

whatsapp
WhatsApp menghentikan dukungan pada bebera versi Android dan iPhone. (Foto: Pexels/Anton)

Pada minggu depan yang terkena imbasnya terlebih dahulu adalah ponsel yang memakai sistem operasi berbasis Windows. Ponsel Windows tidak dapat lagi menikmati layanan aplikasi ini mulai tanggal 31 Desember 2019.

Secara resmi WhatsApp sudah mengumumkan secara resmi penghentian dukungannya pada sistem operasi Windows. Setelah menghentikan dukungan pada minggu depan, WhatApps sebelumnya sudah mengumumkan kalau aplikasi itu tidak adalagi di Microsoft Store pada awal Juli 2019 yang lalu.

Baca Juga:

Mengintip Fitur WhatsApp Terbaru, Bisa Hapus Pesan Otomatis

whatsapp
Windows phone tidak lagi dapat mengakses WhatsApp. (Foto: Pixabay/Webster2703)

Menyusul Windows phone, beberapa ponsel sistem operasi Android dan iPhone akan terhenti pula mendapatkan dukungan dari WhatsApp.

Bersiap saja pada awal Februari 2020 pengguna Android versi 2.3.7 tidak akan lagi dapat menggunakan WhatsApp.

Sementara untuk iPhone yang menggunakan iOS 8 dan di bawahnya akan pula menerima imbas ini pula. Jadi sebelum bulan itu sebaiknya sudah menguprade ponsel kamu ke gawai yang lebih support. (psr)


Baca Juga:

WhatsApp Akan Blokir Pengguna yang Pakai Aplikasi Bajakan

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH