Stayaction Nikmati Hidangan Steak di Rumah

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 03 Juni 2023
Stayaction Nikmati Hidangan Steak di Rumah
Makan steak berkualitas bisa di mana saja, termasuk di rumah. (Foto: Dok/Subur Arta Utama)

MENIKMATI hidangan olahan daging sapi seperti steak menjadi salah satu wishlist kamu bersama kerabat dekat? Tetapi selalu saja malah menjadi wacana semata dengan alasan tempat terlalu jauh atau belum sempat di-booking tempatnya.

Tenang dulu. Supaya rencanamu tak sekadar menjadi wacana saja, salah satu penyedia daging premium Subur Arta Utama (SAU) kali ini menyediakan kampanye berupa ‘Experience the Journey of 36 South’, yang membuat para penggemar steak akan diajak untuk steakcation menjelajahi kelezatan cita rasa daging sapi berkualitas dunia dari rumah masing-masing.

Baca juga:

Wagyu Melon, Steak Sehat dari Semangka

36° South (36 Degrees South) merupakan produk daging berkualitas tinggi, bersumber dari sapi ras Inggris pilihan yang diternak secara khusus di Australia Selatan dengan pakan biji-bijian yang sudah diperhitungkan nutirisinya, sehingga menghasilkan daging sapi dengan cita rasa dan tekstur yang berlimpah.

“36 South merupakan produk daging yang kami bawa dari Australia dengan pengelolaan ternak terbaik, diproduksi secara berkelanjutan dan kami memonitor setiap langkah produksi dengan ketelitian, sehingga tercipta kualitas daging sapi yang tinggi dengan sensasi rasa dan tekstur premium berstandar Meat Standards Australia (MSA) dan sudah terferifikasi halal,” ungkap CEO PT. Subur Arta Utama Alexander Hansesn dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Rabu (31/5).

Berasal dari Australia Selatan, tepatnya dekat perkebunan anggur Coonawarra yang terkenal akan popularitasnya, peternak sapi 36° South terpacu untuk menciptakan daging berkualitas yang lezat, berstektur lembut, dan sangat juicy. Hal-hal ini menjadikan 36° South sebagai pasangan yang sempurna jika dipadankan dengan anggur merah favorit, menjadikan momen makan bersama keluarga menjadi lebih istimewa setiap saat.

Baca juga:

Steak Nabati untuk Penganut Gaya Hidup Plant Based

36° South adalah sebuah hasil dari kinerja yang baik dari para peternak Australia Selatan untuk menciptakan daging berkualitas dengan grade MB2 dan MB3+ yang dapat diolah sendiri di rumah dengan harga kompetitif, sehingga dapat dikonsumsi harian.

“secara eksklusif kami bawa untuk penggemar daging sapi agar dapat menyantap hidangan daging berkualitas premium di rumah tapi bukan berarti daging mahal yang tidak bisa dimakan harian. Daging ini memiliki kualitas terbaik tapi tidak terlalu mahal, sehingga dapat dikonsumsi sehari-hari bersama keluarga dan kerabat,” pungkas Hansesn. (far)

Baca juga:

Tips Mengolah Daging untuk Membuat Steak Empuk Layaknya Koki Profesional

#Kuliner #JUNI SEBANGSA STAYACTION
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan