Sekali Cekcok dengan Arteria, Anggiat Dua Kali 'Ambruk'

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 24 November 2021
Sekali Cekcok dengan Arteria, Anggiat Dua Kali 'Ambruk'
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. ANTARA/Tri Meilani Ameliya

Merahputih.com - Anggiat Pasaribu tiba-tiba ambruk. Keluarga dan kuasa hukumnya, Clanse Pakpahan panik. Pun begitu dengan anggota polisi dan beberapa awak media yang masih berada di lobi utama Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta. Anggiat langsung diberikan pertolongan.

Anggiat pingsan usai menyampaikan permohonan maaf dan mencabut laporan di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (24/11). Di tangan kanan Anggiat tampak sebuah perban menempel. Tepatnya di punggung telapak tangan kanan.

Baca Juga:

Jadwal Arteria Dahlan Padat, Polisi Tunda Proses Pemanggilan

"Dia jatuh pingsan karena memang habis berobat, lagi sakit, ada pembekuan darah," ujar salah seorang kerabat Anggiat, Rabu (24/11).

Pengakuan Kakak Anggiat, adiknya pingsan bukan kali ini saja. Terlebih ketika Anggiat disorot usai cekcok dengan Arteria. Anggiat juga sempat pingsan ketika dibawa ke rumah sakit karena tegang menghadapi insiden dengan Arteria.

Keluarga pun langsung membawa Anggiat ke rumah sakit. "Kami langsung pulang saja untuk cek kondisi Anggiat," ucapnya.

Baca Juga:

MKD DPR: Arteria Dahlan Berpotensi Langgar UU MD3 Jika Penuhi Panggilan Polisi

Perseteruan antara Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta dipicu kesalahpahaman saat pesawat baru mendarat.

Perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan mengungkapkan, adiknya saat itu tengah sakit gigi dan terburu-buru ingin ke toilet. Tanpa sengaja, Anggiat melangkahi koper milik Ibu Arteria Dahlan dan berakhir dengan saling senggol saat keluar pesawat.

"Jadi kondisi adik saya ini kebetulan saat perjalanan kembali dari Bali kondisi giginya sakit, ya mungkin di pesawat nahan buang air. Sedang menahan sesuatu jadi kondisinya kurang stabil, itulah jadi pemicu. Jadi enggak ada hal-hal lain," ujar Clanse.

Baca Juga:

Arteria Dahlan Maafkan Perempuan "Anak Jenderal" yang Memaki Ibunya

Insiden itu kemudian berlanjut ke tempat pengambilan bagasi di mana kemudian video yang memperlihatkan Anggiat sedang berseteru dengan Arteria Dahlan viral di media sosial. Menurutnya, saat itu Anggiat juga tidak menyebutkan bahwa dia merupakan kerabat dari jenderal TNI.

"Bisa dilihat lagi di videonya kalau adik saya tidak menyebutkan bahwa dia kerabat dari seorang jenderal TNI," ucapnya. (Knu)

#Pemilu
Bagikan
Bagikan