Sejumlah Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Siang Hari Ini

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 15 Maret 2021
Sejumlah Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Siang Hari Ini
Monitor prakiraan cuaca di gedung pusat Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Jakarta, Rabu, (13/12). (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin (15/3), memprakirakan hujan berintensitas ringan hingga sedang bakal mengguyur sejumlah wilayah DKI Jakarta pada siang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprediksi cerah berawan. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan. Adapun hujan ringan akan membasahi Kepulauan Seribu.

Hujan berintensitas ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan pada siang hari. Sementara Jakarta Timur diperkirakan akan diselimuti hujan berintensitas sedang.

Baca Juga:

Hujan Lebat dan Gelombang Tinggi Bakal Landa Berbagai Wilayah

Sedangkan cuaca di Jakarta Utara pada siang hari diprediksi berawan. Demikian pula di Kepulauan Seribu yang diperkirakan cerah berawan.

Pada malam hari, BMKG memperkirakan cuaca di seluruh DKI Jakarta akan cerah berawan.

Pria berpayung berjalan saat awan mendung menggelayut di atas kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Kamis (13/6). (ANTARAFOTO/ANDIKA WAHYU)
Pria berpayung berjalan saat awan mendung menggelayut di atas kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Kamis (13/6). (ANTARAFOTO/ANDIKA WAHYU)

Memasuki Selasa (16/3) dini hari, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara diramalkan berawan.

Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan cerah berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi diguyur hujan berintensitas ringan.

Baca Juga:

Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah dan Hujan Ringan

Suhu udara diperkirakan berkisar 24-32 derajat celsius, yakni Jakarta Barat (23-32 derajat), Jakarta Pusat (24-31 derajat), Jakarta Selatan (23-31 derajat), Jakarta Timur (23-31 derajat), Jakarta Utara (24-30 derajat), dan Kepulauan Seribu (26-29 derajat).

Sementara untuk perkiraan kelembaban udara di Jakarta Barat berkisar 65-95 persen, Jakarta Pusat 80-95 persen, Jakarta Selatan 70-95 persen, Jakarta Timur 70-95 persen, Jakarta Utara 80-95 persen, dan Kepulauan Seribu 80-90 persen. (*)

Baca Juga:

Jabodetabek Diguyur Hujan, Warga Diminta Waspadai Banjir

#BMKG #Prakiraan Cuaca
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan