Sejumlah Musisi Indonesia Siap Sukseskan "Beautiful Malino" Bupati Gowa perkenalkan Beautiful Malino di Kementerian Pariwisata (gowakab.go.id)

Sejumlah musisi papan atas Indonesia menyatakan kesiapannya menyukseskan dan memeriahkan pelaksanaan "Beautiful Malino" di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, 12-15 Juli 2017.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Makassar, Selasa, mengatakan para musisi yang sudah komitmen untuk memberikan penampilan terbaiknya di ajang tersebut seperti Andra and The BackBone, Musikimia Band serta Adi "Naff".

"Kehadiran para musisi ini tentunya akan mampu menjadi daya tarik untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan pada ajang spesial "Beautiful Malino" 2017," katanya usai bertemu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Ruang kerjanya.

Para musisi ini memiliki penggemar masing-masing. Artinya jika dikemas untuk tampil secara bersama maka tentu akan menjadi magnet yang lebih kuat untuk menarik perhatian masyarakat.

Pihaknya juga sengaja melibatkan para musisi itu karena punya penggemar yang besar di Sulsel. Apalagi vokalis Musikimia yakni Fadli Padi merupakan putra dari Sulsel. Begitupun dengan Adi yang juga berasal dari provinsi tersebut.

Salah satu objek wisata di Gowa (gowakab.go.id)

"Seluruh pengisi acara sudah mempersiapkan penampilan spesial pada ajang nanti. Kami juga sekaligus mengajak masyarakat untuk datang dan menyaksikan secara live,"jelasnya.

Selain penampilan sejumlah musisi, ajang ini juga dijamin lebih meriah dengan sejumlah acara dan kegiatan lain seperti lomba sepeda gunung, tradisional games, live akustic, fn games, atraksi tari-tarian, launching heritage.

Selanjutnya pertunjukan kesenian dan kebudayaan masyarakat Sulawesi Selatan seperti Sinrili dan pakacapi yang tentunya akan membawa wisatawan kembali ke zaman tempo dulu.

Bagi Anda yang sedang berada di Gowa tak ada salahnya untuk datang ke acara tersebut. Selain bisa menyaksikan musisi papan atas secara langsung, Anda juga ikut lomba-lomba menarik disana.

Sumber: Antara

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Di 4 Rumah Inilah Soekarno Diasingkan


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH