Sejenak Bersantai di Kafe Unik Dekat Stasiun Kafe Mignon. (Foto: istyle.id)

KERETA merupakan moda transportasi andalan, lebih nyaman dan bisa bisa tepat waktu. Ketika di stasiun, kamu tak hanya menghabiskan waktu menunggu kedatangan kereta. Biasanya ada banyak makanan ringan maupun utama yang dijajakan di sekitar stasiun.

Di Indonesia, kamu bisa menemukan beragam makanan maupun minuman di sekitaran stasiun. Nah, bagaimana dengan di Korea yang terkenal dengan kereta api dan kuliner-kulinernya itu?

Korea juga punya cukup banyak kafe lucu yang menjamur termasuk di dekat satasiun. Misalnya ada Mignon Cafe di dekat Stasiun Hapjung, Seoul. Letaknya tidak jauh dari Stasiun Hapjung line 2, exit 8 atau 9. Bisa diakses dengan jalan kaki sekitar 10-15 menit dari sana.

Suasanan stasiun di Korea. (Foto: Pixabay/tredy)
Suasanan stasiun di Korea. (Foto: Pixabay/tredy)

Seperti dikutip dari iStyle, Mignon Cafe terkenal dengan kue tart-nya. Pengunjung biasa membeli tart untuk dibawa pulang dan dijadikan oleh-oleh. Beragam jenis tart ada di sini mulai dari egg tart, tart rasa buah-buahan, tart rasa shrimp, pork, dan masih banyak lagi.

Harga tart antara 2.500-4.000 won (Rp 33.200 - Rp 53.200). Selain itu, tersedia juga daily menu yang menyediakan paket minuman seperti kopi atau minuman soda dengan tart yang harganya sekitar 7000-8000 won.

Cara pemesanannya bisa di pintu masuk sebelum mengambil tempat duduk di dalam. Kamu bisa memilih langsung kue tart yang mau kamu pesan sesuai dengan rasa dan selera yang diinginkan.

Bagian pintu masuk Kafe Mignon. (Foto: istyle.id)
Pintu masuk Kafe Mignon. (Foto: istyle.id)

Area kafe cukup luas dengan 2 lantai yang suasananya sangat nyaman, pengunjung ramai tetapi tidak terlalu berisik. Jadi, kamu masih bisa enjoy menikmati kue tart sambil mengobrol.

Mignon Cafe punya kelebihan suasana yang nyaman ditemani kue tart yang enak, juga kopi sangat pas untuk bersantai sambil mengobrol bersama teman. Kafe Mignon pas banget buat kamu yang mengunjungi daerah Hapjung. (*)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Cantiknya Songwol Fairytale Village, Kampung Pelangi di Korea

Kredit : zulfikar


Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH