Sejarah Baru, Pebasket WNBA Ramaikan NBA 2K20 NBA 2K20 Akan menghadirkan tim WNBA ke dalam Game (Foto: Gawker Media)

SETELAH resmi mengumumkan Anthony Davis dan Dwayne Wade akan menjadi sampul untuk permainan NBA 2K20, game besutan 2K Games ini dikabarkan juga akan menghadirkan tim besar dari Women's National Basketball Association (WNBA), dan meramaikan daftar tim besar yang bakal ada di NBA 2K20.

Permainan besutan NBA 2K ini sudah menjadi salah satu franchise besar untuk video game sejak tahun 1999, dan masih tetap merilis game keren setiap tahunnya untuk bisa up to date mengikuti perkembangan transfer pemain serta menampilkan berbagai fitur baru.

Baca juga:

NBA2K20 Segera Dirilis, Cek Trailer untuk 'Gameplay' Terbarunya

Namun jika dilihat dari fitur ini, NBA 2K20 menjadi video game pertama yang mendatangkan permainan basket perempuan. Apalagi jika 2K Games sekarang sedang mendukung pemain besar wanita didalam gamenya seperti WWE 2K yang akan menjadikan pemenang dalam gelar WWE Diva, Becky Lynch sebagai sampul untuk WWE 2K20 bulan ini.

NBA 2K20 akan Hadirkan Pemain Perempuan dari WNBA
Detail Karakter A'ja Wilson dari Las Vegas Aces (Foto: Forbes)

Tujuan untuk 2K Games merilis fitur pemain WNBA adalah dikarenakan respon dari komunitas seksisme yang menginginkan kesetaraan wanita. Dengan membawa WNBA ke NBA 2K20 membuat para penggemar bangga dengan keputusan ini.

Baca juga:

FIFA 20 Memungkinkan Kamu Memainkan Manajer Perempuan

Walau sampul untuk NBA 2K20 ini masih dengan kedua pemain pria dari NBA, namun 2K Games berhasil untuk membuat game ini bisa dinikmati oleh semua kalangan pecinta basket, termasuk perempuan.

Tim-tim besar untuk WNBA akan menemani kamu di film NBA 2K20 seperti halnya Washington Mystics, New York Liberty, Los Angeles Sparks, dan sembilan tim besar WNBA lainnya.

2K Games nampaknya bekerja keras untuk membuat model untuk WNBA akan mendapatkan pose yang unik dan tidak terlihat serupa dengan versi lelakinya, maka dari itu mereka melibatkan beberapa pemain dari WNBA langsung untuk membuat 3000 hingga 5000 animasi yang berbeda.

NBA 2K20 akan hadir pada 6 September 2019. Untuk kamu yang suka dengan permainan basket, sepertinya kamu harus memasukkan NBA 2K20 ke dalam keranjang belanjaan kamu bulan depan. (dnz)

Baca juga:

5 Pembaruan yang Diharapkan Penggemar untuk Seri Game GTA Berikutnya


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH