Sejarah Baju Kodok

Sejarah Baju Kodok

Baju kodok dikenal dengan busana sepanjang masa. Busana ini merupakan pakaian atas dan bawah yang menyatu dan mulai jadi tren casual sejak tahun 1990-an. Bahkan hingga sekarang masih banyak yang mengenakan fashion item satu ini. Menurutmu kenapa fashion item ini disebut baju kodok?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat
Infografis
Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Cabe-Cabean
Infografis
Kamus Jadul Anak Gaul
Infografis
Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut
Infografis
Survive Menghadapi Cyberbullying
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat
Infografis
Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat

Siap-siap, sebentar lagi THR bakal turun! Pasti banyak dari kalian yang sudah enggak sabar lagi mau pakai THR buat beli barang yang sejak lama masuk daftar keinginanmu. Tapi ingat, meski kantong mulai penuh jangan sampai kalap ya. Yang ada nanti uangnya malah cuma numpang lewat di rekeningmu.

Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Survive Saat Quarter Life Crisis

Kamu merasa kehilangan motivasi dan makna hidup serta sering merasa gagal di usia yang sudah menginjak angka 25? Mungkin kamu sedang mengalami Quarter Life Crisis (QLC). Jangan disepelekan guys, QLC ternyata bisa mengakibatkan depresi, frustasi, kecemasan tak berujung, dan ketakutan lho. Jangan khawatir, kita punya solusi gratisnya nih.

Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran
Infografis
Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran

Sebagai Warga Negara Indonesia, kegiatan ini sudah menjadi tra dan hampir menjadi sebuah tradisi. Bahkan bule sampai terheran-heran lho, mengapa warga Indonesia bisa melakukan hal itu padahal bagi mereka sangat asing. Kira-kira apa lagi nih yang hanya warga Indonesia lakukan?

Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe

Apa saja sih ciri-ciri dari si doyan ‘gawe’ di kafe sendirian? Si penyendiri ini emang paling senang menghabiskan waktu di kafe dari pagi hingga malam. Hanya dengan laptop dan secangkir kopi, udah bisa modalin dia buat nongkrong seharian sambil wifi-an. Kira-kira seperti apa saja starterpack mereka?

Cabe-Cabean
Infografis
Cabe-Cabean

Pernahkah kamu melihat kumpulan cabe-cabean? Cabe-cabean ini sering ditemukan di jalan raya sambil bonceng tiga dengan temannya. Mereka biasanya menggunakan behel-behelan dengan warna terang yang mencolok, bahkan lampu motor kalah terangnya. Menurutmu kenapa kumpulan ABG perempuan ini disebut cabe-cabean?

Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik
Infografis
Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik

Siapa disini yang kalau makan selalu pakai tangan? Untuk sebagian orang pasti menganggap kalau makan pakai tangan itu tidak higienis. Tetapi, dibalik stigma negatif tersebut, ternyata ada elemen-elemen yang memiliki arti loh disetiap jari-jari tangan kita. Apa aja sih?

Kamus Jadul Anak Gaul
Infografis
Kamus Jadul Anak Gaul

“Cuy, besok kopdar yuk” Anak zaman dulu pasti sudah tidak asing lagi dengan bahasa gaul di kamus jadul ini. Di era 80-90an, bahasa ini sering digunakan dalam tongkrongan sehari-hari, bahkan masih tetap eksis sampai sekarang. Menurutmu bahasa gaul ini masih keren untuk digunakan nggak

Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut
Infografis
Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut

Siapa disini yang setiap dengar lagu dangdut auto joget bareng teman-teman? Sebagian besar kalangan di Indonesia memang menyukai musik dangdut, sehingga bisa disebut juga musik pemersatu bangsa. Penasaran asal usul musik satu ini?

Survive Menghadapi Cyberbullying
Infografis
Survive Menghadapi Cyberbullying

Hadirnya sosial media memang membuat bullying semakin marak. Dimulai dari orang yang dikenal, maupun yang tidak dikenal. Namun, jangan sampai hal tersebut buat kamu terpuruk. Simak cara bijak agar kamu survive hadapi cyberbullying

Sepatu Roda : Pernah Ada, Pernah Terlupa
Infografis
Sepatu Roda : Pernah Ada, Pernah Terlupa

Siapa di sini yang udah pernah menggunakan sepatu roda? Anak 2000an pasti udah ga asing lagi dengan sepatu beroda empat ini. Walaupun sering jatuh, tapi tetap ngerasa keren kalau jalan sana sini dengan sepatu ini. Bahkan sampai sekarang pun, sepatu roda masih jadi tren dan ada komunitasnya lho, seperti radsupersonic.