Sehari Jelang Pilkada 2018, Ini Imbauan Fahri Hamzah

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 26 Juni 2018
Sehari Jelang Pilkada 2018, Ini Imbauan Fahri Hamzah
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fahri Hamzah. (MP/Gomes Roberto)

MerahPutih.com - Sehari jelang Pilkada, wakil ketua DPR Fahri Hamzah memberikan dukungan kepada Paslon Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar yang digelar besok.

Melalui akun Twitter-nya Fahri menghimbau kepada calon pemilih untuk objektif dalam memilih calon pemimpin Jabar. Menurutnya, Deddy Mizwar (Demiz) adalah cagub yang paling realistis untuk dipilih.

"Saya menghimbau agar ada mobilisasi massa pemilih kepada yang akan menang. Sesuai survey objektif aja. Jangan sampai kita pecah dan musuh menang mudah. Demiz adalah pelanjut Aher juga, siapa bisa bantah?." Twit Fahri melalui akunnya @Fahrihamzah.

Dukungan mantan politikus PKS ini diprediksi akan menambah suara dukungan yang signifikan kepada pasangan nomer urut 4 itu.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. (MP/Fadhli)

Sebelumnya, dari hasil banyak survei menyebut Demiz dan pasangannya Dedi Mulyadi bersaing ketat dengan pasangan RINDU untuk memenangkan Pilgub Jabar yang akan dilangsungkan besok.

Tak hanya dari hasil survei, banyak pakar dan pengamat politik juga memprediksi paslon Duo DM akan memenangkan Pilgub Jabar kali ini.

Pakar Komunikasi Politik dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Prof Karim Suryadi yang pernah mengatakan Duo DM atau Deddy Mizwar dan Deddy Mulyadi berpeluang besar untuk menjadi kepala daerah Jawa Barat mendatang.

"Duo DM atau Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi ini saya kira peluang sangat besar dan lebih rasional," kata Karim Suryadi ketika dihubungi wartawan. (Pon)

#Fahri Hamzah #Deddy Mizwar
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan