Segudang Produk Kreatif Asli Indonesia di Galeri Indonesia Wow

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 25 Januari 2016
Segudang Produk Kreatif Asli Indonesia di Galeri Indonesia Wow
Galeri Indonesia Wow, di SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.(Foto: FB/Galeri Indonesia WOW)

MerahPutih Budaya - Galery Indonesia Wow menyediakan semua produk-produk kreatif buatan asli Indonesia. Hampir semua produk kreatif yang terdapat di Galeri Indonesia Wow adalah produk unggulan untuk diekspor ke luar negeri.

Galeri Indonesia Wow berada di Gedung Small and Medium Enterprise and Cooperatives (SMESCO), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Saat merahputih.com menyambangi galeri, di lantai satu galeri terdapat produk ungggulan seperti produk baju batik, dress, kemeja batik, dan sebagainya. Selain itu, di lantai dua terdapat kerajinan tangan mulai dari kerajinan keramik, patung pahatan, lukisan, furnitur, sambal kopi nusantara, jenis senjata asli Indonesia, kain ulos, dan sebagainya.

Pada lantai tiga galeri, pengunjung seperti diajak keliling provinsi di Indonesia. Di sini banyak menampilkan produk kreatif asal 33 provinsi di Indonesia.

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi mulai dari harga Rp22.000 sampai dengan Rp3,5 juta untuk di galeri. Sedangkan di masing provinsi harga produk cemilan berharga Rp3.500 sampai dengan harga batik berkisar Rp12 juta.

Seperti diketahui, Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga dan anggota Wantimpres Sri Adiningsih menggelar acara pameran di Gedung Smesco bertema "It's a Joyful Marketplace" dengan meliputi industri fashion, kuliner, musik, olahraga, fotografi dan lain sebagainya, Jakarta Selatan, Minggu (24/1).

Di samping itu, banyak brand lokal ditampilkan pada acara ini antara lain Brodo, Denu Cokelat, Aksan Sjuman, Revolt Effect, Black Magic Chew, Taste and Passion dan lainnya. (abi)


BACA JUGA:

  1. Pengrajin Topeng Ondel-ondel Terus Berproduksi
  2. Mengenal Terbang Gede, Kesenian Tradisional Banten
  3. Berburu Nikmatnya Apem Putih, Kue Tradisional Khas Banten
  4. Sofyan Djalil: Indonesia Harusnya Bidik Pasar Nontradisional
  5. TAFISA 2016 Jadi Ajang Perkenalan Olahraga Tradisional
#Produk Asli Indonesia #Galeri Indonesia Wow
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan