Segudang Inspirasi Pernikahan untuk Calon Pengantin di Wedding Celebration Festival 2018 Event ini digelar selama tiga hari (Foto: Pexels/Pixabay)

SEKARANG lagi masuk musim nikah nih sahabat Merah Putih. Banyak pasangan berbahagia yang tengah mempersiapkan acara pernikahan mereka. Masalahnya, membuat pesta pernikahan bukan perkara mudah. Enggak jarang banyak pasangan yang masih belum menemukan ide untuk acara pernikahan mereka padahal sudah dekat hari H. Apakah kamu juga termasuk?

Tenang, kalau iya kamu enggak perlu khawatir. Mulai 30 November-2 Desember nanti akan ada pameran pernikahan terbesar tahun ini, Wedding Celebration Festival 2018. Acaranya bakal dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senanyan, Jakarta Pusat.

Nah, bagi kamu calon pengantin yang pusing menentukan konsep pernikahan kamu, Wedding Celebration Festival 2018 akan memberikan segudang inspirasi pernikahan untuk kamu dan dia.

1. Mengusung tema 'celebration' yang memiliki berbagai makna kebahagiaan di dalamnya

Tema yang menunjukan bahwa calon pengantin amat berbahagia (Foto: Pexels/rovenimages.com)

Event yang merupakan persembahan Weddingku dan Dyandra Promosindo ini, mengangkat tema 'Celebration'. Tema ini enggak sembarangan loh. Karena memiliki makna kebahagiaan yang begitu mendalam. Tema ini memiliki selipan makna happiness, colorful, joyful, dan juga exciting. Yang artinya setiap calon pengantin berhak merasa bahagia dan bersemangat untuk mempersiapkan hari terpenting dalam kehidupan mereka. Setuju?

2. Terdapat 300 vendor yang tentunya akan memberikan kamu segudang inspirasi pernikahan

Inspirasi pernikahan yang tak terbatas dari 300 vendor (Foto: Pexels/Pixabay)

Iya benar banget, sepulang dari pameran pernikahan ini dijamin kamu akan mendapatkan inspirasi acara pernikahan. Sebab ada 300 vendor dari berbagai kategori yang siap memberikan kamu berbagai inspirasi untuk membuat acara pernikahan yang berkesan dan enggak terlupakan. Contohnya mulai dari gaun pengantin, venue, ballroom, undangan, suvenir, hingga paket honeymoon akan kamu temukan di Wedding Celebration Festival 2018.

3. Beragam hadiah menarik menunggu hanya untuk kamu dan dia

Cukup melakukan transaksi minimal Rp.500 ribu untuk berpeluang mendapatkan hadiah (Foto: Pexels/Terje Sollie)

Banyak kejutan nantinya di acara ini. Salah satunya ialah beragam hadiah menarik untuk kamu dan dia. Bagaimana sih cara mendapatkan hadiahnya? Dengan melakukan transaksi minimal Rp.500 ribu, kamu akan memiliki peluang untuk mendapatkan grand prize yang tentu akan menjadi kejutan.

4. Tiket yang sudah dibeli bisa digunakan selama tiga hari

Cukup beli sekali tiketnya untuk datang ke event ini sampai hari terakhir (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Seperti yang sudah dijelaskan, enggak mudah untuk mendapatkan inspirasi acara pernikahan. Jadi untuk jaga-jaga pihak penyelenggara memberikan ketentuan bahwa tiket yang kamu beli bisa digunakan selama tiga hari, atau sampai hari terakhir event. Sehingga kalau satu hari belum cukup, kamu masih bisa datang ke hari berikutnya agar benar-benar fix mendapatkan konsep pernikahan impian kamu dan pasangan. Wah pasti puas banget ya!

Jadi tunggu apalagi sahabat Merah Putih, yang mau nikah jangan lupa datang ke Wedding Celebration Festival 2018 ya! (ikh)

Baca juga: Herjunot Ali Takut Kawin, Alasannya Bikin Pria Merenung

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo