Segudang Inspirasi Pernikahan di Bridestory Market Bridestory Market tahun ini mengusung tema Modern Heritage (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

BAGI kamu pasangan yang lagi cari inspirasi pesta pernikahan, wajib datang ke pameran pernikahan ini. Bridestory Market siap memberikan kamu segudang inspirasi pernikahan. Siap-siap mampir bersama pasangan kamu.

Hadir untuk ketiga kalinya, Bridestory Market tahun ini diadakan di ICE BSD, Tangerang Selatan. Dari tanggal 4-7 Juli, tepatnya di Hall 5, 6, dan 7 ICE BSD. Lalu inspirasi pernikahan apa saja yang bisa kamu dapat di acara ini?

Ada 700 vendor pernikahan tradisional dan modern yang siap memberikan penawaran terbaik untuk hari bahagia kamu dengan pasangan. 700 Vendor itu terbagi dari 20 kategori dari Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

700 vendor pernikahan siap menjadi inspirasi pernikahan kamu (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Vendor-vendor itu meliputi venue, dekorasi, gaun pengantin, make-up artist, kue pengantin, hingga keperluan kartu undangan pernikahan. "Tahun ini kita mengusung tema Modern Heritage, yang mengemas budaya Indonesia secara kontemporer," tutur Ayunda Wardhani, VP of Marketing Bridestory, Kamis (4/7).

Kamu enggak cuma mendapatkan inspirasi pesta pernikahan di pameran ini. Tapi, kamu juga bisa langsung mempersiapkan rumah idaman kamu dan dia. Karena hadir juga booth furnitur dan aksesori di area home & living. Bahkan ada juga beberapa booth properti seperti apartemen.

Area Home & Living (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Oh iya, jika kamu dan pasangan kamu masih bingung merencanakan pesta pernikahan. Jangan segan datang ke Bridestory Market. Kamu bisa berkonsultasi dengan Hilda, konsultan pribadi untuk rencana pernikahan. Kamu bisa langsung mampir ke booth Hilda dan berkonsultasi untuk mendapatkan ide pernikahan terbaik.

Baca juga:

Punya Rekening Bank Bersama Membuat Pernikahan Awet

Lebih asyiknya lagi, kamu juga berpeluang mendapatkan grand prize menarik lho. Enggak tanggung-tanggung, hadiah utamanya ialah cash back senilai Rp. 500 juta. Serta puluhan hadiah menarik lainnya semisal paket pernikahan di Bali, voucher menginap dan makan di hotel berbintang, hingga cincin pernikahan.

Kamu berpeluang mendapatkan grand prize menarik (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Cara mendapatkan hadiah tersebut mudah. Kamu cukup bertransaksi dengan vendor yang ada di area pameran menggunakan fitur Bridestory Pay. "Pasangan juga dapat menikmati kemudahan transaksi menggunakan aplikasi pembayaran ini," tukas Ayunda.

Biaya masuknya gratis. Kamu cukup mengunduh aplikasi wedding marketplace tersebut. Jadi, tunggu apalagi sahabat Merah Putih, bagi kamu yang mau menikah, buruan mampir ke Bridestory Market! (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH