hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Segudang Inspirasi Bakal Hadir di IdeaFest 2019 Bertemakan Age of Pride, festival ini mempertemukan berbagai ide kreatif. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

IDEAFEST 2019 bakal hadir lagi nih sahabat Merah Putih, bertemakan Age of Pride, festival yang mempertemukan berbagai ide kreatif ini digelar pada 3-6 Oktober di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Segudang inspirasi akan disuguhkan dalam festival yang sudah digelar untuk ke-8 kalinya ini.

Segudang inspirasi tersebut akan dibagikan oleh ratusan figur kreatif lokal maupun internasional. Contohnya seperti Zach King, Tom Kelley, Samantha Jackson, Joko Anwar, Sheila Timothy, Dodit Mulyanto, hingga Kemal Pahlevi. "IdeaFest kini menjadi festival yang sangat dekat dengan generasi muda kreatif," ujar Co-Chairman IdeaFest, Ben Soebiakto, saat temu pers di Menara Astra, Jakarta Pusat, Rabu (18/9).

Baca Juga:

5 Penemuan Unik dan Inovatif Ini Diciptakan dari Kreativitas Anak-Anak

ideafest
Tahun ini IdeaFest hadir dengan skala lebih besar. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Ben menambahkan, tahun ini IdeaFest hadir dengan skala lebih besar. Pada sesi IdeaTalks, pembicaranya juga lebih banyak dari tahun lalu. Ada lebih dari 250 pembicara yang siap berbagi inspirasi ke pengunjung yang kreatif. "Ideafest akan menghadirkan pengalaman festival lebih lengkap dan lebih segar," imbuh Ben.

Berbagai rangkaian acara juga bakal hadir di festival yang dihelat oleh Samara Media Entertainment ini. Di antaranya ialah IdeaFest FoodX, conference, IdeaFest Comedy, 10th Satu Indonesia Awards 2019, O2O Market, Rumah Indofood Ideaxperience, Know You Can, dan Powerful Indonesia Project.

ideafest
IdeaFest kini menjadi festival yang sangat dekat dengan generasi muda kreatif. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Tahun ini kamu juga akan semakin merasakan kenyamanan dalam menikmati rangkain acara IdeaFest 2019. Kamu dapat mengunduh aplikasi IdeaFest 2019 Age of Pride. Aplikasi ini dilengkapi berbagai macam informasi terkait IdeaFest 2019. Mulai dari jadwal acara, biodata pembicara, dan fitur livechat dengan sesama pengunjung maupun pembicara.

"Rilisnya mobile application ini kami harap dapat menciptakan pengalaman luar biasa dan menginspirasi bagi seluruh generasi kreatif Indonesia," tukas Chief Marketing Officer Samara Media Entertainment, Desy Bachir .

Untuk tiketnya, ada tiga pilihan tiket yang bisa kamu pilih. 1 day pass, 2 days pass, hingga 3 days pass. Jadi jangan lupa datang ke IdeaFest 2019 ya sahabat Merah Putih! (ikh)

Baca Juga:

Terdaftar di UNESCO, Inilah 4 Kota kreatif di Dunia Salah Satunya Ada di Indonesia

Kredit : digdo

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5