Segera Rilis, Yuk, Ketahui Beberapa Fakta Godzilla: King of Monsters

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 27 Mei 2019
Segera Rilis, Yuk, Ketahui Beberapa Fakta Godzilla: King of Monsters
Monster di Godzilla 2 (Sumber: IMDb)

BULAN Mei tahun ini memang menjadi bulan yang penuh dengan film-film menarik. Mulai dari Detective Pikachu, Brightburn hingga John Wick: Chapter 3 – Parabellum telah tayang di bioskop.

Nah, di akhir bulan ini kita akan disuguhkan dengan proyek terbaru dari Legendary Entertainment, Godzilla: King of Monsters. Rencananya film ini akan rilis di Indonesia tanggal 29 Mei, dua hari sebelum perilisan di Amerika Serikat.

Sebelum kita menontonnya yuk ketahui dulu beberapa fakta menarik di film Godzilla: King of Monsters.

1. Bukan film yang pertama

Godzilla: King of Monsters merupakan sequel dari dua film sebelumnya Godzilla (2014) dan Kong: Skull Island (2017). Berharap mendapatkan kesuksesan seperti di tahun 2014 dan 2017, film ini memiliki anggaran US$ 200 juta, biaya yang hampir sama jika Marvel Studio membuat film.

2. Akan bertemu Kong

Godzilla vs Kong (Sumber: Dread Central)
Godzilla vs Kong (Sumber: Dread Central)

Film yang turut menghadirkan bintang Conjuring, Vera Farmiga ini bukanlah akhir dari Legendary's MosterVerse. Di tahun 2020, kita bisa melihat bagaimana Godzilla bertarung dengan Kong, sosok gorila raksasa di film Kong: Skull Island. Pertemuan dua moster legendaris ini sudah diumumkan Legendary Entertainment di tahun 2015 lalu.

3. Ada pergantian sutradara

Godzilla (Sumber: IMDb)
Godzilla (Sumber: IMDb)

Pada awalnya film ini disutradrai oleh Gareth Edward, sosok yang mengarahkan film Godzilla pertama. Hanya saja di tahun 2016, Edward mengundurkan diri. sosoknya pun digantikan oleh Michael Dougherty, sutradara di film Trick 'r Treat (2007).

4. Bertarung dengan tiga monster

Monster di Godzilla 2 (Sumber: IMDb)
Monster di Godzilla 2 (Sumber: IMDb)

Beberapa waktu lalu Ledendary merilis monster-monster yang muncul di film Godzilla: King of Monsters. Nah dari sana bisa kita ketahui kalau Godzilla akan menghadapi tiga monster. Mereka adalah Rodan merupakan monster reptil bersayap, King Ghidorah sosok monster naga berkepala tida dan Mothra makhluk ngengat raksasa.

#Godzilla #Film Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan