Segera Menikah Jika Sudah Mengalami Ini dengan Pasangan Salah satu Anda siap menikah ketika Anda dan pasangan sudah membicarakan finansial (pixabay)

MENIKAH bisa menjadi hal mudah dan hal sulit. Perlu adanya persiapan matang atau minimal kesiapan dari kedua pihak. Komitmen yang jelas juga harus sudah dibangun sebelum memutiskan untuk menikah.

Akan tetapi, bukan berarti menikah menjadi hal yang mustahil bagi Anda. Tentunya siapapun bisa melaju ke jenjang yang lebih serius ini. Apalagi jika Anda dan pasangan sudah mengalami ini, segeralah menikah.

1 Anda berbeda pendapat

Siapa bilang Anda harus memiliki satu pendapat dan satu pikiran bersama pasangan. Tidak masalah jika Anda memiliki perbedaan pendapat dalam hubungan. Faktanya dengan adanya perbedaan pendapat, hal ini akan membuat Anda saling mengenal. Bahkan, bisa membuat Anda semakin intim.

2. Anda saling jujur dan apa adanya

Berbeda saat Anda pertama kali berpacaran. Pastinya Anda ingin tampil sebagus mungkin untuk membuat pasangan kagum. Saat Anda saling jujur dan tampil adanya, itu pertanda Anda siap menerimanya dalam segala kondisi apapun.

3. Anda memiliki tujuan sama di masa depan

Berbeda pendapat tente tidak mengapa. Walaupun begitu tetaplah Anda harus memiliki tujuan yang sama. Saat Anda memiliki perbedaan pendapat, Anda harus berdiskusi bersama, dan menemukan solusi yang tepat tanpa ada pihak yang mengalah.

4. Terbuka soal finansial

Sebesar apapun rasa cinta Anda tentu harus diikuti dengan finansial yang mendukung. Bukan berarti harus banyak, tetapi mencukupi. Saat Anda berdua sudah berbicara secara gamblang masalah finansial, segeralah naik ke pelaminan.

5. Memiliki komitmen

Komitmen menjadi fondasi dasar yang kuat di kehidupan pernikahan. Pilihan Anda adalah pilihan akhir, bukan pilihan sementara. Dengan menikah berarti Anda sudah siap hidup bersamanya dalam segala kondisi untuk selamanya. (*)

Baca juga artikel Tanpa Diketahui, Pria Menginginkan Ini Dari Wanita

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH