Segera Hadir Versi Remaster 'Shadows of the Damned'

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 15 Juni 2023
Segera Hadir Versi Remaster 'Shadows of the Damned'
Versi remaster dari hidden gem era PlayStation 3 dan Xbox 360. (Devolver Digital)

SALAH satu gim terbaik garapan Shinji Mikami dan Goichi Suda dari developer Grasshopper Games adalah Shadows of the Damned. Gim ini kabarnya akan segera dirilis versi remaster-nya. Gim itu akan hadir dengan penuh aksi yang siap manjakan mata dengan grafis yang diperbarui untuk konsol next-gen.

Mengutip laman Video Games Chronicle, remaster yang diperkenalkan di event Devolver Digital Direct pada bulan Juni 2023 ini, ceritanya masih sama seperti yang dibuat oleh Grasshopper Games pada 2011 lalu untuk PlayStation 3, dan Xbox 360.

Baca Juga:

Menampilkan Idris Elba, 'Cyberpunk 2077 Phantom Liberty' Rilis September 2023

pada gim remaster ini kamu tetap berperan sebagai demon hunter bernama Garcia Hotspur yang menjalankan misi untuk menyelamatkan pacarnya bernama Paula dari Lord of Demons.

Bahkan pada versi remaster ini, di trailer terbaru yang dperkenalkan pada Devolver Digital Direct 2023, kamu melihat Garcia dalam grafis yang diperbarui datang ke kantor Grasshopper Games untuk melihat para staf yang 'ngaret' rilis gimnya.

Untuk versi ini Devolver akan menjadi publisher baru dari gim ini. Ini sama dengan No More Heroes yang dikabarkan sudah memiliki izin dari publisher sebelumnya untuk merilis sekuel terbarunya.

Baca Juga:

Mengintip Gim-Gim Terbaru Annapurna Interactive di Annapurna Interactive Showcase

Grasshopper sudah mengantongi izin untuk Shadows of the Damned pada 2021 setelah berebutan IP dengan EA. Grasshopper juga sudah mengantongi sebagian IP dari beberapa publisher seperti Silver Case, Flower Sun and Rain, dan Killer is Dead.

Bila gim ini sukses dan menggaet kawula gamer era PlayStation 3 dan Xbox 360 maka bisa jadi nantinya akan disusul Resident Evil 4 Remake. Bukan hal yang mustahil Grasshopper bersama Devolver merilis lebih banyak remaster dari gim demi nostalgia.

Apakah Shadows of the Damned akan kembali jadi gim seru seperti dahulu? Mengingat gim ini terbilang sebagai hidden gem bagi kawula gamer yang ingin bermain dalam genre action RPG yang memiliki keunikan. (dnz)

Baca Juga:

Kreator 'Sonic the Hedgehog 3' Ikut Garap 'Sonic Superstars'

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan