Coca Cola Hadirkan Rasa Kopi di Produknya Akan dirilis tahun 2021. (Foto: Unsplash/Maximilian Bruck)

PADA hari Jumat, Coca Cola mengumumkan memperkenalkan minuman terbarunya untuk pasar AS. Coca Cola menggabungkan soda dan kopi.

Dilansir dari CNN, minuman itu akan diberi nama "Coca-Cola With Coffee" dan akan menggabungkan Coke dengan kopi Brasil. Minuman itu akan hadir dalam tiga rasa berbeda: Dark Blend, Vanilla, dan Caramel.

Baca juga:
Costa Coffee Luncurkan Kopi Rasa Coca Cola

1
Hasil perkawinan soda Coke dengan Kopi Brasil. (Foto: Unsplash/Mae Mu)

“Ini adalah inovasi hibrida yang benar-benar unik yang akan memelopori kategori baru yang kami sebut kopi penyegar,” jelas Jaideep Kibe, wakil presiden Coca-Cola Trademark di Coca-Cola North America, kepada TODAY Food.

Ini bukanlah konsep yang sama sekali baru bagi raksasa soda. Pada tahun 2006, mereka meluncurkan Coca-Cola Blak, versi soda rasa kopi. Namun, minuman itu tidak populer sehingga perusahaan minuman memutuskan untuk menghentikan produknya dua tahun kemudian.

"Itu adalah tren sebelum waktunya," ungkap Nancy Quan, kepala teknis Coca Cola. "Saya tidak berpikir orang siap untuk memiliki portofolio kopi dalam merek Coca-Cola."

Baca juga:

Starbucks Jepang Buka Toko Pertama untuk Teman Tuli

2
Sebelumnya sudah dijual secara internasional ke beberapa negara. (Foto: today)

Coca-Cola With Coffee sudah dijual di beberapa pasar internasional. Seperti Jepang, Brasil, Turki, dan Italia. Semenjak selera konsumen AS sudah berubah, perusahaan berharap minuman tersebut akan berhasil menarik konsumen.

"Pandemi COVID-19 mempercepat perlunya kita untuk lebih disiplin dalam bagaimana meluncurkan, memvalidasi, memperbaiki dan meningkatkan taruhan besar seperti ini," kata Javier Meza, Chief Marketing Officer untuk portofolio minuman bersoda The Coca-Cola Company.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Coca-Cola With Coffee ke Amerika Serikat dan menerapkan pembelajaran dari begitu banyak pasar yang telah membawa kami ke tempat saat ini.” (lgi)

Baca juga:

Bir ini Mermiliki Rasa Mustard

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH