Teknologi Digital yang Memberikan Manfaat Keseharian Segala tugas rumah tangga dapat dikerjakan melalui aplikasi ini (Foto: Istimewa)

BAGI masyarakat ibukota. Kesibukan di kantor benar-benar menyita waktu mereka. Sampai-sampai, urusan rumah tangga terbengkalai. Dari kebersihan rumah, belanja keperluan rumah tangga, hingga pekerjaan rumah tangga lainnya.

Nah, bagi kamu yang merasakan hal ini. Enggak perlu khawatir. Kini hadir sebuah platform yang dapat membantu menyelesaikan segala urusan rumah tanggamu. Platform tersebut bernama Help Apps. Demikian menurut rilis yang diterima merahputih.com.

Platform tersebut memberikan segala layanan keperluan rumah tangga. Mulai dari perawat, supir, juru masak, shopper, dan house helper. Mereka dapat menyelesaikan tugas-tugas rumah tangga semisal mencuci, menyetrika, membersihkan rumah, merawat taman, hingga pekerja konstruksi untuk memperbaiki bangunan rumah.

"Help Apps merupakan platfrom yang diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi saya dan teman-teman ibu rumah tangga yang mendukung karir suami, mengurus anak, dan menjalankan bisnis," kata Melia Lustojoputro, Founder & CEO Help Apps.

CEO Help Apps
CEO Help Apps, Melia Lustojoputro (Foto: Istimewa)

Semua layanan itu dapat kamu dapatkan dengan cepat. Cukup mengakses platform tersebut. Lalu kamu dapat menikmati setiap layanan rumah tangga tadi. Selain itu, aplikasi ini juga membantu tenaga kerja terlatih dan tidak terlatih untuk mendapatkan kesempatan bekerja.

Baca juga:

Aplikasi Keuangan Ini Dapat Mengatur Keuangan Kamu Agar Tidak Bengkak

Aplikasi Belajar Bahasa Asing Ini Tawarkan Sertifikat Universitas

Kesempatan bekerja tersebut juga bisa didapatkan tanpa batas dan akses luas ke ratusan pengguna platform itu di Jabodetabek. Dengan begitu, para tenaga kerja yang tergabung dalam platform ini. Dapat meningkatkan penghasilan mereka.

"Tidak hanya membantu masyarakat urban dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, kami juga membawa misi sosial untuk memberikan kesempatan bekerja tanpa batas dan akses luas bagi mitra kami, tenaga kerja terlatih dan tidak terlatih ke ratusan pengguna Help Apps di Jadetabek," tambah Melia.

Layanan kebutuhan rumah tangga yang dihadirkan ke dalam platform ini memiliki tarif yang bervariasi. Ditambah, platform ini juga menyediakan fitur tambahan berupa kamera pengawas. Supaya pengguna dapat memantau secara real-time mitra Help Apps dalam menjalankan tugasnya. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH