SEGA Resmi Garap Film Yakuza Live-Action Cerita Kazuma Kiryu sebagai Yakuza akan diangkat menjadi versi live-action. (Foto: Game Rant)

SETELAH sukses di film Sonic the Hedgehog di layar lebar, kini SEGA akan membuat rencana kedua untuk membawa gimnya ke sebuah film. Kali ini gim yang mereka pilih ialah gim yang sedang ramai di internet yakni seri Yakuza, yang akan dibantu bersama studio 1212 Entertainment, dan Wild Sheep Content.

Dilansir dari laman Variety, SEGA sudah mendapatkan produser yang akan menggarap film Yakuza live-action yaitu Erik Barmack, Roberto Grande, dan Joshua Long. Namun mereka masih mencari penulis naskah.

Baca juga:

Berani Nonton Serial Netflix 'The Haunting of Bly Manor' Sendirian?

Sejak pertama kali rilis, gim Yakuza memang terbilang sukses. Tak heran hingga saat ini gim yang berlatar kota besar di Jepang itu memiliki tujuh sequel, serta tujuh spin-off di beberapa platform gaming besar, seperti PlayStation 4, dan Xbox One.

Seri pertama pada gim Yakuza berceritakan tentang pria bernama Kazuma Kiryu, yang telah bebas dari perjalanan 10 tahunnya di penjara. Sayangnya suatu kasus membuat Kiryu terseret kembali ke jalannya sebagai Yakuza. Ia pun harus membuat kota tentram dari ancaman preman Jepang lain, serta membuktikan ke klan Tojo bahwa dirinya tidak bersalah akan kasus ini.

Selain aksi di kehidupan malam Jepang, SEGA juga menyelipkan beberapa humor serta gimmick pada gim tersebut. Hal ini membuat gim Yakuza asyik untuk dimainkan, dan tidak terkesan monoton dibandingkan dengan gim lain.

Baca juga:

Seseru apa sih Film 'Enola Holmes'?

Perjalanan demi membuat dirinya tidak bersalah atas kasus yang menimpa klan Tojo (Foto: Zet Gaming)
Perjalanan demi membuat dirinya tidak bersalah atas kasus yang menimpa klan Tojo (Foto: Zet Gaming)

"Saga dari Kazuma Kiryu ini memiliki ketertarikan sinematiknya sendiri, dari aksi hingga komedi, alur cerita yang kental, serta perjalanan demi menebus kesalahannya di masa lalu adalah hal yang kompleks, yang tidak pernah dilihat oleh penonton sebelumnya," ujar 1212 Entertainment.

Studio 1212 Entertainment, dan Wild Sheep Content. sudah terkenal akan film-film yang sudah rilis di layar lebar. Di antaranya Quicksand, Sacred Games, The Rain, dan Scary Stories to Tell in the Dark, film horor yang digarap oleh Weintraub Tobin.

Kira-kira siapa nih yang tidak sabar menunggu bagaimana perjalanan Kazuma Kiryu sebagai Yakuza versi live-action? Detail lebih lanjut akan diinformasikan dalam waktu dekat. (dnz)

Baca juga:

5 Fakta Tentang Scarlet Witch, Jagoan di Serial WandaVision


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH