Sedikit yang Tahu, Ini Total Bayaran Para Aktor Pemeran James Bond 007 Pendapatan Pemeran James Bond Sangat Tinggi (Foto: FarmWeek)

BULAN Juli lalu, aktris Lashana Lynch telah ditunjuk sebagai agen 007 yang baru. Meskipun begitu dia tidak akan menjadi James Bond yang baru, dirinya hanya mengambil alih kode agen 007 milik Bond setelah pensiun dan menikmati kehidupan di Jamaika.

Keputusan untuk menggunakan pemeran perempuan dalam film ini merupakan sebuah terobosan yang tidak di duga-duga oleh para penggemar seri film agen rahasia yang sudah berlangsung cukup lama. Mungkin jutaan penggemarnya dari seluruh dunia terkejut dengan keputusan ini. Bahkan Ratu Elizabeth II merupakan penggemar film-film James Bond.

Baca juga:

Lashana Lynch Akan Menjadi Agen Perempuan Pertama untuk Film James Bond?

Mungkin yang paling dikenal dalam memerankan mata-mata kelas dunia adalah Sean Connery, Daniel Craig, dan Roger Moore. Sebenarnya banyak aktor yang pernah memerankan peran James Bond, dan berikut merupakan kekayaan bersih yang dimiliki para aktor yang pernah memerankan James Bond dilansir dari laman the richest.

1. George Lazenby

Sedikit yang Tahu, Ini Total Bayaran Para Aktor Pemeran James Bond 007
George Lazenby (foto: IMDB)

Mungkin tidak banyak yang mengingat aktor satu ini, namun Lazenby telah memerankan James Bond dalam seri On Her Majesty Secret Service. Saat memerankan James Bond Lazenby masih berumur 29 tahun dan menjadi aktor termuda yang mengenakan pakaian 007.

Bahkan Lazenby menerima nominasi Golden Globe saat memerankan James Bond, namun Lazenby enggan untuk memainkan enam film lainnya, tetapi dia mengatakan tidak menyesal. Meskipun hanya satu film, Lazenby mendapat kekayaan bersih hingga Rp285,6 miliar.

2. Pierce Brosnan

Sedikit yang Tahu, Ini Total Bayaran Para Aktor Pemeran James Bond 007

Pierce Brosnan (foto: NYPost)

Pierce Brosnan telah memerankan James Bond mulai dari tahun 1995 hingga tahun 2004. Brosnan pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak pernah menonton film yang dibintanginya, dia merasa tidak maksimal dalam peran tersebut.

Selain itu Brosnan juga mengatakan dirinya sulit untuk memahami karakter James Bond, karena kekerasan menurutnya tidak pernah nyata, bahkan sangat 'lunak'. Meski begitu, Brosnan memiliki kekayaan mencapai Rp1,1 triliun dari beberapa film James Bond 007 yang pernah diperankannya.

Baca juga:

Terjadi Banyak Masalah, Film James Bond Ke-25 Kena Kutuk?

3. Rooger Moore

Sedikit yang Tahu, Ini Total Bayaran Para Aktor Pemeran James Bond 007
Roger Moore (foto: Hellomagazine)

Roger Moore pernah memerankan James Bond sebanyak tujuh film, dan seri yang paling pertama adalah Live and Let Die, dan menjadi yang paling dikenal untuk Moore. Selain itu Moore menjadi yang paling tua untuk memerankan karakter agen rahasia terkenal ini, bahkan pada film pertamanya dirinya berumur 45 tahun.

Moore pernah menjadi duta besar UNICEF dan berkeliling dunia untuk menegakkan kemanusiaan pada tahun 1991. Penampilan Moore memerankan James Bond dinilai luar biasa oleh Ratu Elizabeth. Moore memiliki kekayaan bersih dari memerankan James Bond hingga Rp1,4 triliun.

4. Daniel Craig

Sedikit yang Tahu, Ini Total Bayaran Para Aktor Pemeran James Bond 007
Daniel Craig (foto: BroBible)

Daniel Craig berperan sebagai James Bond pada tahun 2006 dan telah memainkan empat film yang diantaranya Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall dan Spectre.

Craig pernah mengatakan bahwa untuk memerankan James Bond merupakan hal yang sangat suit, biasanya para aktor tidak perlu mementingkan penampilannya jika memiliki adegan bertarung. Namun tidak untuk peran ini, Bond biasanya menggunakan jas yang rapih dan selalu bertemu orang-orang penting.

Sehingga meski memiliki adegan bertarung yang cukup banyak Bond harus menjaga penampilannya selalu. Menurut Variety Craig memiliki penghasilan bersih hingga Rp1,9 triliun.

5. Sean Connery

Sedikit yang Tahu, Ini Total Bayaran Para Aktor Pemeran James Bond 007
Sean Connery (foto: 007.com)

Connery merupakan aktor pertama yang memerankan James Bond dan ia dikatakan sebagai yang terbaik sepanjang masa oleh penggemarnya. Connery tidak hanya memerankan James Bond saja, tetapi dia juga membintangi beberapa film lainnya.

Bahkan pada tahun 2000 lalu Connery dikatakan sangat luar biasa oleh Ratu Elizabeth II, dan Connery sangat bangga akan hal itu.

Connery telah pensiun pada tahun 2006, dan Steven Spielberg memanggilnya untuk memerankan dalam film Indiana Jones pada tahun 2008, namun Connery menganggap bayarannya terlalu kecil. Kekayaan Connery ditaksir mencapai Rp5 triliun. (ape)

Baca juga:

Aston Martin DB5 1965 Milik James Bond Bakal Dilelang, Tebak Harganya



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH