Sedikit Bocoran Soal Kejutan di Konser AAC 2 Konser AAC 2 akan menghadirkan para pemain (MP/Albi)

MERIAH pastinya konser AAC 2 yang akan dihelat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 20 Desember mendatang. Pasalnya Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana akan berada dalam satu panggung dalam konser bertajuk Colours of Love ini.

Mereka akan menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack film keluaran MD Pictures ini. Lagu tersebut tidak lain dan tidak bukan akan mewakili setiap karakter dalam film AAC 2.

"Semua lagu sesuai dengan filmnya. Punya ciri masing-masing," papar Manoj Punjabi dalam temu pers di Kawasan Rasuna Said, Kamis (7/12).

Tidak hanya para diva pengisi soundtrack saja yang akan meramaikan konset ini. Sejumlah pemain AAC 2 juga turut hadir seperti Fedi Nuril, Chelsea Islan, Tatjana Saphira, dan masih banyak lagi.

Menurut Manoj akan ada banyak kejutan dalam konser yang juga diwarnai dengan orkestra ini. Salah satu bocoran yang Manoj berikan adalah salah satu pemain akan ikut melantunkan lagu. Sayang nama tersebut masih ia rahasiakan.

"Ada juga dari salah satu pemain yang akan nyanyi," imbuhnya.

Selain itu dengan durasi dua jam konser AAC 2 akan dibagi menjadi 7 scene. Setiap scene akan terkait dengan adegan dalam film. Wah seperti apa ya? (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH