Sederet Kegiatan HUT Partai Demokrat di Tengah Pandemi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: MP/Instagram.com/AHY)

Merahputih.com - Partai Demokrat akan merayakan hari jadinya yang ke-19 tahun dengan rangkaian kegiatan yang sederhana di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi No.41, Jakarta, Rabu (9/9).

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dijadwalkan bakal meresmikan renovasi kantor, rapat pengurus pleno virtual, peresmian seragam baru Partai Demokrat. Acara ditutup dengan syukuran sederhana HUT ke-19 Partai Demokrat. Seluruh rangkaian kegiatan itu dijalankan dengan protokol COVID19 yang ketat.

Baca Juga

AHY: New Normal Berpotensi Bikin Ekonomi Buntung

"Kali ini, ‘Hari Jadi’ Partai Demokrat kami peringati dalam suasana yang prihatin akibat pandemi COVID-19. Mari bersama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi bangsa, membantu menyelamatkan ekonomi negara, merawat demokrasi dan selalu menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat kita," kata AHY dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/9).

AHY mengatakan 19 tahun lalu Partai Demokrat lahir sebagai anak kandung reformasi. Karena itu, seluruh kader, pendukung, dan simpatisan Partai Demokrat diajak harus terus senantiasa menyatukan langkah dan ikhtiar dalam mengatasi pandemi dan permasalahan yang ada di dalam negeri.

AHY ingatkan pemerintah terkait pembukaan tahun ajaran baru di masa pandemi covid-19
AHY ingatkan pemerintah akan risiko pembukaan tahun ajaran baru di tengah pandemi Covid-19 (Foto: antaranews)

AHY juga mengajak para kader untuk terus melanjutkan kerja bersama untuk membantu negeri mengatasi COVID-19, membantu pemulihan ekonomi, dan membantu kesulitan rakyat di sekeliling kita.

"Kader Partai Demokrat harus selalu berani memperjuangkan harapan rakyat dan wujudkan mimpi besar kita menuju Indonesia Emas 2045. Insya Allah, kita akan dikaruniai kekuatan dan banyak kemudahan untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang, mengubah ancaman menjadi kesempatan," kata AHY.

Baca Juga

Harlah Pancasila, AHY Soroti Ancaman Terhadap Jurnalis dan Akademisi di Indonesia

"Dirgahayu ke-19, Partai Demokrat! Bersama kita kuat, Bersatu kita bangkit," pungkasnya. (Pon)

Kredit : ponco

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH