Sederet Karangan Bunga Ucapan Selamat Atas Kemenangan Pilpres Penuhi Rumah Prabowo Karangan bunga di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.Com - Sederet karangan bunga memenuhi rumah calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4) siang.

Pantauan merahputih,com, setidaknya terdapat delapan karangan bunga di sekitar kediaman Prabowo. Karangan bunga itu berasal dari masyarakat dan relawan. Belum terlihat karangan bunga dari tokoh politik.

Sebagian besar karangan bunga itu bertuliskan ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019.

Karangan bunga untuk Prabowo
Karangan Bunga ucapan selamat untuk Prabowo (MP/Ponco Sulaksono)

Tak hanya sederat karangan bunga, panggung untuk acara sujud syukur di depan rumah Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini pun telah berdiri. Para relawan juga terlihat sudah mulai berdatangan ke Kertanegara.

Sebelumnya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangan dalam Pilpres 2019. Prabowo menyebut meraih suara 62%. Hasil tersebut, kata dia, berdasarkan perhitungan real count dan formulir CI yang sudah direkap.

Ucapan selamat untuk Prabowo karena menang Pilpres versi sendiri
Sebagian karangan bunga ucapan selamat dari relawan untuk Prabowo di Kertanegara (MP/Ponco Sulaksono)

"Saya Prabowo menyatakan saya dan Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024 berdasakan 62 persen lebih real count dan c1 yang sudah kami rekap," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4).

Karangan bunga di Rumah Prabowo
Karangan bunga di rumah Prabowo (MP/Ponco Sulaksono)

Padahal, berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei, pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin unggul 54 persen, terpaut sekitar 9 persen dari pasangan rivalnya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang hanya mengantongi 45 persen suara.(Pon)

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH