hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Sederet Artis yang Ucapkan Duka untuk Ibunda Jokowi di Twitter Presiden Jokowi memberikan keteragan terkait meninggalnya ibunda, Notomiharjo di Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3).(MP/Ismail)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

KABAR duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi. Pada pukul 16.45 WIB, sang ibu Sudjiatmi Notomiharjo menghembuskan nafas terakhirnya. Informasi yang diperoleh, sebelum meninggal Sudjiatmi telah dirawat di RST Tingkat III Slamet Riyadi Surakarta.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 tadi," ujar Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie.

Kabar ini pun langsung tersebar ke seluruh penjuru Indonesia. Ucapan duka terus berdatangan baik dari berbagai kalangan mulai masyarakat biasa, pejabat hingga selebritis papan atas Indonesia.

Berikut sederet artis yang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Sudjiatmi Notomiharjo.

1. Vino G Bastian

Aktor yang berperan sering membintangi film box office ini mengucapkan bela sungkawa melalui akun Twitternya. Dalam cuitannya Vino erharap agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Sag Pencipta. Sementara untuk keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan.

"Inna lillahi wa inna illaihi rojiun. Turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Noto Sujiatmiko, ibunda dari Bapak @ jokowi Presiden RI..Semoga husnul khotimah. Semoga keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan.Aamiin..#Alfatihah," tulis Vino di Twitter.


2. Angga Dwimas Sasongko


Sutradara ternama Indonesia Angga Dwimas Sasongko juga ikut mengucapkan bela sungkawa untuk keluarga Joko Widodo. Ia meyakini jika ibu Jokowi meninggal dengan tenang. "Turut berduka cita, Pak @jokowi. May she rest in love," tulis Angga Dwimas.

Namun, menariknya, selain mengucapkan duka, pria kelahiran Jakarta, 11 Januari 1985 ini juga mengkampanyekan untuk tetap di rumah melaui tagar #DiRumahAja. Seperti yang diketahui, kampanye ini memang sengaja dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.


3. Tompi

Penyanyi asal Aceh ini mengucapkan bela sungkawa di akn Twitter pribadi @dr_tompi. Seperti Vino, ia berdoa agar ibu kandung Jokowi itu mendapat tempat terbaik di sisi sang pencipta.

"Turut berduka cita ats berpulangnya ibunda @jokowi , semoga dikuatkan keluarga yg ditinggalkan, insyaallah mendapat terbaik utk beliau. Amien," cuitnya.


4. Chef Arnold


Chef Arnold dikenal akrab dengang Gibran dan Kaesang. Sehingga ketika mengetahui nenek sahabatnya meninggal, ia turut bersedih dan merasa kehilangan. Ucapan duka pun ia tulis di akun Twitternya.

"Turut berduka cita atas kepergian dari Nenek @Chilli_Pari @kaesangp Ibu Bapak @jokowi ???? semoga Almarhum di berikan ketenangan dan juga kekuatan untuk Bapak dan sekeluarga," tulis Chef Arnold.


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5