Sedang Ngamen di Lampu Merah Pelaku Pemerkosaan Ditangkap Ilustrasi perkosaan. (MP/Alfi Ramadhani)

MerahPutih - Seorang pengamen berinisal HNA (16), tersangka pelaku pemerkosaan terhadap AN (13) ditangkap jajaran Polres Cirebon, saat ngamen di lampu merah Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, pada Kamis (13/7).

HNA ditangkap Penangkapan unit Reskrim Polsek Panguragan dibantu tim khusus anti bandit (Tekab) 852 Satreskrim Polres Cirebon ini karena diduga telah melakukan pemerkosaan.

"Pelaku kita tangkap atas laporan Buniatun (35), dengan nomor LP-B/ 22 /VI/JABAR/RES CRB/SEK PGRN tanggal 21 Juni 2017," kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra, Minggu (16/7).

Setelah menerima laporan, Unit Reskrim Polsek Panguragan dan Tekab 852 Polres Cirebon, melakukan penyelidikan. Dan berdasarkan analisa bahan dan keterangan yang diperoleh polisi serta hasil penyelidikan mengarah keberadaan pelaku HNA.

"Selanjutnya kita berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial HNA," kata Risto.

Adapun baramg bukti yang diamankan yakni satu set pakaian yang digunakan korban pada saat kejadian, satu unit sepeda motor Yamaha Yupiter MX, yang dipakai untuk menjemput korban dan satu unit sepeda motor Hondak Beat yang digunakan pelaku untuk mengantar pulang korban.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, dan pengembangan pelaku lainnya, pelaku bersama barang bukti diamankan du Mapolsek Panguragan.(*)

Berita ini dilaporkan oleh kontributor merahputih.com Mauritz yang berada di Cirebon dan sekitarnya. Baca berita terkait berikut ini: Warga Papua Jadi Korban Laka Lantas di Tol Purbaleunyi



Yohannes Abimanyu

YOU MAY ALSO LIKE